Senin, 01 Oktober 2012

SS501 Park Jung Min merasa terkungkung saat menjadi Romeo

SS501 Park Jung Min “When I am doing activities as ROMEO, I felt restraint occasionally” 
Source: http://news.kstyle.com/article.ksn?articleNo=1953038
Chinese Translation: SOS @ 百度朴政珉吧ALLFORPJM.COM
English Translation: RoyalPJM (royalpjm.wordpress.com)
indo_trans: link4triples.blogspot.com 
Please repost with full credits.


SS501 Park Jung Min terlahir kembali sebagai ROMEO di Jepang, dia jujur berkata "Ketika aku beraktivitas sebagai ROMEO, untuk menyembunyikan imej asliku, terkadang aku merasa terkungkung."

Pada 29 September, Park Jung Min mengadakan konser Live 'ROMEO 2ND CONTACT' untuk 777 fans di Liquid Room Ebisu Live House Tokyo. Hari itu, Park Jung Min tidak bicara sepatah kata pun. Dia tetap misterius dan seksi, tampil di hadapan fans untuk menangkap hati mereka.

Konsep 'gelap' yang unik digunakan untuk live performance tsb. Selama wawancara dengan wartawan pada hari pertunjukan, Park Jung Min mengungkapkan "Di Jepang, aku melakukan kegiatan di bawah nama ROMEO. Sikap yang dihadirkan di atas panggung memang ROMEO. Park Jung Min yang asli tidak ada di atas panggung."

Dia tersenyum dan melanjutkan "Ketika aku naik panggung, perasaan Park Jung Min benar-benar dimatikan. Sebaliknya, ketika turun dari panggung, aku kembali menjadi diri asliku seperti sekarang, banyak bicara dan berkepribadian ceria."

Selama Live, untuk mengekspresikan hati pria yang terluka karena cinta, kau harus terlihat seolah-olah ingin diberi kompensasi, dan menunjukkan ekspresi kepedihan. Hal ini sekali lagi membuktikan kekuatannya setelah musikal 'Grease'.

Dia menambahkan "Fans Jepang melihat perbedaan antara Jung Min dan ROMEO. Ketika aku tampil sungguh-sungguh di atas panggung, fans di barisan depan menunjukkan ekspresi aneh dan gelisah. Ketika aku dihadapkan dengan situasi itu, sangat sulit bagiku menahan tawa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar