Senin, 15 Oktober 2012

Kim Hyun Joong 'Total Untuk Berakting'

Kim Hyun Joong "All-in For Acting"
Source: Sports Donga
Korean to English Translation: City Conquest Blog (www.cityconquest.blogspot.com)
indo_trans: www.link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS. THANKS


Karena drama 'City Conquest' Kim Hyun Joong akan menahan diri dari melakukan kegiatan sebagai penyanyi untuk saat ini. Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong kini lebih giat dari sebelumnya dan memiliki hasrat dalam berakting. Karena 'City Conquest' drama ketiga yang dia bintangi, semua kegiatan (sebagai penyanyi) selain syuting ditunda sementara waktu.

Kim Hyun Joong mulai berakting tahun 2009 lewat drama 'Boys Over Flowers' dimana dia menerima respon yang sangat baik, sementara tahun 2010 drama 'Playful Kiss' menerima respon kurang baik dibanding dengan drama sebelumnya. Sekarang ini untuk drama baru 'City Conquest, Kim Hyun Joong bersiap  mendapatkan kembali reputasinya sebagai seorang aktor.

Berakting pertama kali dalam drama action, sangat menantangnya dan saat ini dia syuting sambil menghabiskan hari di sekolah action. Drama ini mulai syuting di Jepang bulan Juli dan selesai September lalu. Dan sekarang mulai syuting di dalam negeri (Korea) lalu akan melanjutkan syuting di negara-negara Asia Tenggara. Selain jadwal sebagai aktor, Kim Hyun Joong berencana istirahat sebagai penyanyi sebisa mungkin sampai tahun depan.

Karena dorongan semangatnya, penjualan sebesar 11,8 milyar won sudah diperoleh untuk drama ini dan akan lanjut syuting setelah Jepang ke negara-negara Asia tenggara seperti Cina, Hong Kong dan Taiwan. Selain itu, 'City Conquest' akan disiarkan di KBS 2TV dan di saluran kabel Jepang DATV sesudahnya. Sebelum ini, Kim Hyun Joong sudah mengadakan acara di Jepang dan akan mulai mempromosikan drama ini pada Januari di Kobe dan Saitama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar