Jumat, 05 Oktober 2012

Kim Hyun Joong Sukses Gelar Anniversary FanClub dan Promosi City Conquest di Budokan

Kim Hyun Joong Holds Successful Fan Club Anniversary Event and Concert for ‘City Conquest’ at the Budokan 
Photo Credit: Key East
Source: http://enewsworld.mnet.com/
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Kim Hyun Joong baru-baru ini menggelar peringatan satu tahun fanclub Jepang, Henecia Jepang, dengan cara yang sangat besar.

Pada tanggal 4 Oktober di Budokan, Kim Hyun Joong mengadakan acara peringatan khusus drama City Conquest untuk member Henecia Jepang.


Tampil di atas panggung di hadapan ribuan fans, Kim Hyun Joong mengungkapkan rasa terima kasihnya mengatakan, "Saya senang bisa berdiri di Budokan, dimana semua artis bercita-cita untuk berdiri disini. Ini bukan hanya ulang tahun satu tahun [fanclub] tapi ulang tahun 100 yang ingin saya ucapkan selamat juga."

Dia menambahkan, "Untuk mencapai itu, kita harus berpikir satu sama lain dan saya akan terus membuat musik yang bagus dan berakting sementara semua orang harus makan makanan yang baik dan obat-obatan untuk menjadi sehat."


Kim Hyun Joong kemudian bergabung di atas panggung bersama pemain City Conquest, Jung Yu Mi dan sutradara Yang Yoon Ho yang memperkenalkan drama, berbagi cerita dari balik layar dan menunjukkan sebuah video pengantar.

Mengenai bekerja dengan penyanyi dan aktor, sutradara Yang Yoon Ho berbagi, "Saya pikir dia seorang aktor tampan tapi setelah bertemu dengannya, saya terkejut dengan maskulinitas dan ketangguhannya. Tetapi ketika kami minum bersama, dia lucu dan memiliki sisi cute dari dirinya yang membuat saya lebih terkejut."

"Karakter utama, Mir, menangani masalah-masalah sosial secara mandiri, tetapi mencari cinta pada saat bersamaan, itulah fokus utama syuting ini," tambah sutradara.

Ketika ditanya apakah Kim Hyun Joong merasa ada kesamaan dalam kehidupan nyata dengan karakternya Baek Miru, aktor ini menjawab, "Saya tidak tahu apakah anda semua akan percaya padaku atau tidak tapi saya juga menempatkan hidup di jalan yang sama jika itu orang yang saya cintai."


Selain itu, Kim Hyun Joong juga tampil di panggung menyanyikan total sembilan lagu selama satu jam lebih termasuk lagu hit terdahulunya seperti "Do You Like That", "Lucky Guy" dan banyak lagi.

Setelah perform, Kim Hyun Joong berbagi, "Sangat sulit mempersiapkan tampil di panggung saat syuting drama tapi saya pikir ada balasan dalam berakting dan bernyanyi. Satu satu tidak bisa membodohi usaha itu. Saya berharap usaha itu akan terus pada akting di City Conquest."

Jung Yu Mi menyatakan kekagumannya setelah melihat Kim Hyun Joong dari dekat sebagai artis untuk pertama kalinya mengatakan, "Suasana benar-benar menjadi yang terbaik dan saya pikir untuk pertama kalinya, 'Oh, dia benar-benar seorang penyanyi'. Selama syuting, saya melihat [Kim Hyun Joong] berlatih keras dengan band tapi mampu melihat penampilannya hari ini membuat hati saya penuh."

Penyanyi ini juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa dia akan merilis album full pertama Jepang pada Desember mendatang, menjelang Natal, membuat fans sangat senang.

City Conquest diperkirakan akan tayang perdana di KBS akhir tahun ini dan di Jepang bulan Maret tahun depan di saluran satelit, DATV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar