Kamis, 18 Oktober 2012

Inteview Heo Young Saeng dengan Woman Weekly [Edisi Oktober]

Heo Young Saeng - Interview in Woman Weekly October Issue (Japanese Magazine)
Credits: LM Mofnyan @ The Legend + @caori0510
indo_trans: www.link4triples.blogspot.com


Hal yang membuatku gembira baru-baru ini...

"Konser live solo pertama. Awalnya, aku sangat gugup dan harus bekerja keras di pertengahan. Karena nada laguku sangat tinggi (tertawa). Tapi di akhir, aku merasa berharga dan bisa bersenang-senang."

Heo Young Saeng menjawab biasa saja, sambil menunjukkan ekspresi wajah puas. Dia adalah vokalis utama grup yang sangat populer SS501. Di Korea, dia memperluas bidang kerjanya. Penyanyi, aktor, bintang musikal dll. Dan terakhir dia melakukan debut solo di Jepang dengan album "Overjoyed".

Dalam konser yang diadakan untuk merayakan perilisan album, dia menyanyikan berbagai lagu, mulai dari lagu Rock hingga balada. Tentu saja termasuk lagu "1.2.3" yang merupakan lagu title dari album ini. Dan dia mendapat sambutan meriah. Tetapi dia jujur mengatakan "Terus terang, aku tidak memiliki kesempatan untuk merasakan reaksi penonton. Karena aku konsentrasi melakukan aksi panggung."

Penggemarnya mendengarkan lagu-lagu SS501 (Dia mengatakan baru-baru ini dia bertemu Leader dan maknae secara tidak sengaja dan mereka minum alkohol bersama.) dan lagu balada, bersorak sambil menangis. Dia berusaha keras membuat album ini untuk fans yang setia mendukungnya.
Untuk menghormati judul album ini, saya bertanya kepadanya. Baru-baru ini apakah kau mengalami hal yang menyenangkan?

"Ada seseorang yang sangat aku sukai, bukan sebagai lawan jenis. Akhirnya, aku bisa makan dengan orang itu! Tapi kebangsaan dan jenis kelamin orang itu rahasia. Aku rasa jika aku mengatakannya, fansku akan tahu siapa orang itu (tertawa)."

Terakhir, silahkan sampaikan pesan kepada pembaca.
"Kurasa aku punya jadwal padat seperti terbang dalam sebuah pesawat. Yang ingin aku katakan... Harap kalian lebih bersemangat dan jangan lupakan aku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar