Kamis, 11 Oktober 2012

Kolaborasi Akustik Park Jung Min dan Kim Zuwan November Mendatang

Akhirnya Park Jung Min mengungkapkan comeback-nya bulan November mendatang. Dia akan berkolaborasi akustik dengan leader Viva Soul Kim Zuwan.

Park Jung Min to Try Acoustics in November with Viva Soul's Zuwan
Photo credit: Kim Zuwan′s Twitter
Source: CJ E&M enewsWorld : Choi, EunHwa @ global.mnet.com
indo_trans: www.link4triples.blogspot.com


Park Jung Min akan memamerkan sisi akustik dan emosional.

Penyanyi ini mengungkapkan bekerjasama dengan member Viva Soul Kim Zuwan untuk comeback pada bulan November.


Pada 9 Oktober, Kim Zuwan men-tweet, "Park Jung Min dengan Zuwan. Kolaborasi akustik dengan Park Jung Min! Mohon nantikan lagu baru Park Jung Min dan gaya baru, dimana aku ikut ambil bagian!"

Sebuah foto dilampirkan pada tweet tsb menunjukkan keduanya di studio rekaman.

Park Jung Min dicintai sebagai penyanyi dance di grup idola SS501. Bahkan setelah meluncurkan karya solo, dia menghadirkan single dance ke hadapan fans yang memuat karakteristik gembira dan semangat.

Dalam album mendatang, dia akan mencoba genre balada akustik. Kim Zuwan yang dikenal akan karya-karyanya dalam musik hip-hop, bosanova dan genre rock elektronik, membuat fans sangat menantikan musik apa yang akan dia persembahkan untuk Park Jung Min.

Park Jung Min sudah mulai berpromosi setelah menandatangani kontrak baru dengan agensinya sekarang Yamaha A&R pada bulan September. Di Jepang dia aktif di bawah nama Romeo sebagai artis rock visual.

***

Pada 9 Oktober Jung Min juga memberitahu fans melalui akun twitternya ttg kolaborasi ini. Berikut tweet Jung Min (translated by: @xiaochu1004)

@JungMin0403 : Today is day of comeback album (making)~! Recording Acoustic version!! Thankfully, Juwan is around to help~!! thanks thanks~~!!^^ Gave me another nice song~^^ don't lean~~appreciate your understanding!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar