Selasa, 02 Oktober 2012

Park Jung Min SS501 Sukses Merampungkan Showcase di Jepang

Park Jung Min of SS501 Successfully Completes Showcase in Japan 
credit: kpopstarz.com
indo_trans: link4triples


Member SS501 Park Jung Min secara resmi memulai karir artis solo di Jepang.

Kemarin (29 September), showcase Park Jung Min diadakan pada 29 September di Liquid Room di Tokyo, Jepang. Park Jung Min memamerkan pertunjukan pertamanya "Romeo" dan menghabiskan waktu dengan para penggemarnya. Tampil di atas panggung sebagai "Romeo", Park Jung Min memamerkan maskulinitas karismatik. Park Jung Min mampu keluar dari imej grup idolanya dan menciptakan imej yang sama sekali berbeda untuk kegiatan promosi di Jepang.

Showcase ini dirancang sebagai fan service untuk penggemar yang telah membeli albumnya. Sejumlah fans yang terpilih melalui proses acak diundang untuk menonton showcase live pertama Park Jung Min. Tiket showcase ini terjual habis dalam waktu satu jam setelah mulai dijual.

Di atas panggung, Park Jung Min menampilkan lagu-lagu "Give Me Your Heart", "Taste the Fever", "Devil", "Tonoght the Night", "Hide and Seek Love", "Dream Out Loud" dan "Romeo."

Setelah penampilannya, Park Jung Min menyatakan, "'Romeo' akan memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari diriku, aku tahu ada fans yang mengharapkan Park Jung Min yang sama dari SS501. Tapi kurasa sudah banyak orang yang mulai melihatku sebagai 'Romeo'. Aku harap semua waktu dan kerja kerasku di album ini terbayar."

Sementara itu, Park Jung Min dijadwalkan tampil di program TV Jepang pada 30 September meskipun Chuseok, liburan Thanksgiving Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar