Sabtu, 13 Oktober 2012

SS501 Kim Hyung Jun, "Jangan muncul di depanku!"

Kekecewaan Hyung Joon terhadap dongsaeng/juniornya karena enggan menyapanya, dia tumpahkan melalui akun twitter pribadinya 11 Oktober lalu. Aku penasaran siapa sebenarnya "dongsaeng" yang dimaksud????!!!
Bukannya gila hormat, tapi budaya di Korea dan kebanyakan negara Asia lainnya, menyapa senior atau orang sudah lama terjun di industri entertainment adalah sudah semestinya. Karena hal ini menunjukkan sikap menghargai dan menghormati terhadap orang yang lebih senior. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

SS501′s Kim Hyung Jun says, “Don’t show up in front of me!”
Credit: en.korea.com
indo_trans: www.link4triples.blogspot.com

  

SS501 Kim Hyung Jun mengkritik beberapa penyanyi baru dan penyanyi grup.

Pada 11 Oktober, Kim men-tweet, "Beberapa penyanyi baru dan anggota penyanyi grup cenderung menghindariku hari-hari sekarang karena mereka tidak mau menyapaku. Aku benar-benar marah hari ini. Jangan muncul di depanku jika kalian tidak ingin menyapaku."

Kim, yang saat ini menjadi DJ Radio SBS Kim Hyung Jun’s Music High, baru-baru ini mengungkapkan dia merasa tidak nyaman karena beberapa penyanyi baru dan anggota penyanyi grup tidak menyapa ketika mereka melihat dia di stasiun TV.

Orang-orang merespon: "Beritahu kami siapa mereka." "Apakah mereka penyanyi idola?" "Ini tidak baik. Mereka harus menyapa rekan-rekan mereka."

Kim baru saja selesai mempromosikan album solo kedua, Escape, dan tur Jepang, Kim Hyung Jun 2nd Story in Japan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar