Kamis, 04 Oktober 2012

Park Jung Min - "Karakter Romeo Aktif di Malam Hari"

Park Jung Min - "Romeo is the character who is activated at night." 
Original Article Credits isplus.joinsmsn.com
English Trans Credits @sunshine8743
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Park Jung Min (25) memberi kesan kuat pada 777 fans Jepang. Tapi bukan Park Jung Min yang kita kenal, dia Romeo. Sampai saat ini, dia bekerja dengan baik sebagai Park Jung Min, tapi mengapa dia menggunakan nama panggung 'Romeo'? Dia mengatakan itu adalah nama ego kedua atau kehidupan cerdas yang hidup di alam bawah sadar Park Jung Min. Tapi sulit untuk memahami apa artinya. Dia mengatakan "Jangan berpikir terlalu keras. Mungkin lebih mudah kalau kau menganggap karakter itu aktif di malam hari." Dia menjelaskan lebih mudah tentang Romeo tersebut.

-Siapa Romeo?
"Sisi lain diriku yang ada dalam diriku. Bukan Park Jung Min yang menyenangkan dan antik, tapi Park Jung Min yang gelap dan sunyi."

-Apa perbedaan Romeo dan Park Jung Min?
"Romeo tidak bisa tersenyum dan merasakan cinta. Dia tidak punya hati (atau jantung berhenti). Dan dia bukan orang makhluk lain. Dia menunjukkan dirinya hanya melalui musik."

-Kapan kau berpikir Proyek Romeo?
"Dari awal tahun lalu, aku mempersiapkan ini dengan Jeff Miyahara. Aku sangat tertarik karena gaya yang benar-benar berbeda dengan gaya Park Jung Min. Aku kira kami mendapat hasil yang benar-benar menarik."

-Apa usahamu dalam proyek ini?
"Aku berusaha menunjukkan perasaan dan ekspresi lebih karismatik dan suara lebih kasar dari Park Jung Min yang ada. Visual dan suara yang lebih kuat."

-Bisakah kau ceritakan lebih detail mengenai musikmu sekarang?
"Aku ingin menunjukkan gaya baru yaitu perpaduan tiga gaya, rock, dance, teater. Aku mencoba untuk mendapatkan perasaan yang lebih beragam melalui karya dengan penulis lagu Amerika Serikat, Jerman, Swedia, Taiwan dan negara-negara lainnya."

-Bisakah kita bertemu Romeo di Korea?
"Aku berencana memulai aktivitas Romeo di Korea pada musim dingin ini. Mungkin kau akan melihat gaya yang tidak biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar