Senin, 01 Oktober 2012

Park Jung Min menerima SMS dari KyuJong, kegiatan SS501 setelah KyuJong Wamil

Park Jung Min said "Received SMS from KyuJong, felt special." As for SS501 activites, maybe after KyuJong enlist
Credit: sports.hankooki.com
Korean to Chinese trans:  redcat111 @ 金圭钟中文网 www.kimkyujong.com.cn
Chinese to English trans: Bizhen @ DS501fanpage
indo_trans: link4triples.blogspot.com


"Ketika aku menerima pesan KyuJong di pagi hari, perasaanku berubah."

Park Jung Min yang comeback sebagai 'ROMEO' di Jepang mengungkapkan percakapannya lewat SMS dengan KyuJong, yang saat ini mengabdi pada negara.

Pada 29 September, setelah Park Jung Min menyelesaikan "ROMEO CONTACT" di Live House Liquid Room Tokyo, dia berbincang dengan wartawan, tersenyum, dan berkata "Belum lama ini KyuJong mengirim SMS padaku jam 8 pagi. Dan aku segera membalas 'Apa yang kau lakukan sekarang?', lalu setelah bekerja, aku menerima balasan KyuJong 'Masih bekerja'. Situasi ini benar-benar spesial bagiku."

SS501 Kim Kyu Jong masuk militer pada 23 Juli, dan setelah empat minggu pelatihan di Pusat Pelatihan Militer Jeonju, sekarang dia menjalankan tugas publik. Mengenai rencana JungMin sendiri untuk wajib militer, dia berkata "Sekarang aku punya rencana di Korea maupun di luar negeri. Jadi mungkin aku akan pergi setelah semua rencana ini selesai."

Mengenai topik apakah SS501 dapat bersama kembali, dia berkata "Karena kami belum bubar, jadi kami selalu memiliki perasaan ingin reuni untuk comeback lagi." Dia melanjutkan, "Sebelum Kyu Jong wamil, aku bertemu semua member sekali, tapi karena sekarang dia di militer, dan jadwal member yang bentrok, cukup sulit bagi kami untuk comeback bersama saat ini" jawabnya hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar