Jumat, 20 Agustus 2010

Kim Hyung Joon join ke agensi Kang Ji Hwan??

Belum ada pernyataan resmi dari Maknae, kita tunggu aja~

[19/08] SS501 Kim Hyung Joon May Sign with Kang Ji Hwan Agency
Credit : 10.asiae.co.kr/Reporter : Park Kun Ouc /Editor : Jessica Kim
(IndoTrans) link4triples.blogspot.com
Please Repost with Full Credits



Member boyband SS501 Kim Hyung Joon sedang mempelajari kontrak dengan agensi Kang Ji Hwan S Plus Entertainment.

Seorang pejabat S Plus berkata kepada Asia Economic Daily lewat telepon pada Rabu bahwa mereka sedang meninjau apakah akan menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi yang akan mendukung aktivitasnya di Korea, meski menekankan "belum ada yang diputuskan."

Pejabat tersebut menjelaskan, "Sekarang ini markas besar S Plus di Jepang menangani berbagai pekerjaan Kim di Jepang namun hal itu berbeda dari menandatangani kontrak eksklusif."

S Plus mendukung beberapa bintang Hallyu / Korean Waves di Jepang termasuk Song Seung-heon, Kang Ji-hwan and Lee Jun-ki, juga mengurus karir mereka di Jepang, membuat website Jepang mereka atau mempromosikan bisnis mereka.

Jika Kim menandatangani kontrak dengan S Plus, dia akan menjadi member ketiga dari kelima anggota band yang meninggalkan DSP Media, agensi yang kontraknya berakhir awal Juni lalu.

Leader grup Kim Hyun Joong yang pertama kali menemukan agensi baru, dan menandatangani kontrak dengan agensi Bae Yong-joong KEYEAST segera setelah kontrak sebelumnya berakhir. Dan baru minggu lalu Park Jung Min bergabung dengan CNR Media, sebuah perusahaan gabungan antara produser utama drama Taiwan Comic-Ritz dan ROY MEDIA Korea.

Member SS501 telah meyakinkan fans bahwa SS501 tidak akan bubar meskipun berpisah jalan namun masa depan band belum jelas sejak saat itu.

Member lain Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong juga belum membuat keputusan.

SS501 telah menjadi salah satu band paling populer di Korea dan beberapa negara di Asia sejak terbentuk tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar