Rabu, 11 Agustus 2010

Jung Min pindah ke agensi baru

Credits: spn daily + (EngTrans) ss501ode + (IndoTrans) link4triples


Member grup SS501 Park Jung Min dan leader Kim Hyun Joong telah pindah ke agensi baru.

Park Jung Min telah menandatangani kontrak dengan agensi kolaborasi yang menaungi perusahaan pembuat drama terkenal Comic-Ritz dan perusahaan pembuat drama-film Korea terkenal Roy Media — COMIC-RITZ & ROY MEDIA (CNR). Ini adalah agensi penuhnya. CNR yang terletak di Seoul, Apgu-jeong Kangnam dijadwalkan akan melakukan upacara pembukaan agensi pada minggu ke-3 bulan Agustus.

Park Jung Min menandatangani kontrak penuh dengan produser drama idola terkenal Taiwan Angie Chai. Angie Chai yang mewakili COMIC-RITZ pernah membuat demam F4 yang paling sensasional pertama kalinya di Asia yang merupakan versi Taiwan 'Boys Over Flowers', yang diadaptasi dari komik Jepang. Dan karena drama ini, F4 Taiwan (Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, Ken Chu) menjadi bintang asia terkenal.

Agensi CNR dimana Angie Chai berinvestasi akan bertanggung jawab terhadap drama dan hubungan luar negeri. Park Jungmin akan fokus pada pasar China (Greater China*) di masa depan, dan demi melakukan aktivitas yang lebih nyata di kawasan asia, dia memutuskan tandatangan kontrak dengan agensi Angie Chai CNR. Angie Chai mengetahui bahwa Park Jungmin sangat terkenal sebagai member SS501 di Taiwan dan juga di China, di Asia dll, sehingga beliau memutuskan langsung mengontrak dia.

*Greater China ::: http://en.wikipedia.org/wiki/Greater_China

Tidak ada komentar:

Posting Komentar