Rabu, 11 Agustus 2010

[06.08.2010] Pesan Park Jung Min

08/10 [diary] This is JungMin~!^^
Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Ini JungMin~!^^
2010-08-10 10:02:13AM

Hello ~ ^^ Ini JungMin~!
Saya menulis pesan lagi setelah sekian lama~~!

Apakah Triple S baik-baik saja?
Cuacanya panas~ Turun hujan juga…!
Siswa sekolah dan orang-orang yang bekerja sedang libur musim panas~~
Aku penasaran apa semua berjalan lancar..!!

Saya selalu baik/ hidup dengan baik~
Hari-hari aku dalam proses pemeliharaan~~ Tubuhku sehat, hatiku cerah~ !
Aku akan meng-upload bukti (foto) kalau aku telah menjadi seorang pria tampan ..!^^*

Hm… Alasanku menulis pesan hari ini adalah
Karena aku telah berjanji sebelumnya..!
Jika aku tandatangan kontrak, aku orang pertama yang akan bilang pada kalian.

Aku sedih sekali, dan berdiskusi lagi untuk membuat keputusan.

Sekarang,
Aku akan datang sebagai 'Park Jung Min SS501' yang baru.
(Tentu saja, aku selalu 'Jung Min SS501'..! JungMin dalam SS501!)!

Perusahaan dimana aku akan bekerjasama saat ini adalah CNR MEDIA,
Yang menaungi 'Comic-ritz' dan
Perusahaan lokal (Korea) 'ROY MEDIA'.

Meski banyak kekhawatiran dan kegelisahan.
Mohon berilah banyak kekuatan kepada Jung Min yang mengambil langkah pertama sekarang ..!
Di masa depan, aku akan bekerja lebih keras dan membuat kemajuan. ^^

Aku akan segera menyapa kalian dengan bukti foto pria tampan~~!! Ajajat.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar