Sabtu, 28 Agustus 2010

[27.10.2010] Pesan Hyung Joon

[DIARY] Kim HyungJoon, ♡ 2010-08-27 오후
Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

♡ 2010-08-27 오후12:52:17PM

Halo~ Sudah lama ya, Green Peas!

Sekarang udaranya panas ya, sering hujan juga, tapi tetap panas dalam waktu yang lama.

Aku sedang memepersiapkan Kim HyungJun’s Music High!!!!!!!!!!!! dan acara-acara lain juga.

Aku juga mempersiapkan berbagai showcase, Hoohaat

Sekarang aku akan melakukan lompatan baru dengan image yang lebih luar biasa.

Kalian akan mendukungku kan? Terima kasih sekali.

Aku akan bekerja lebih keras, akan tetap mengingat keinginan awalku, posisi lebih rendah daripada tujuan awalku.

Belajar dan berkembang, Aku akan menjadi Kim HyungJun yang akan membalasmu dengan image yang lebih hebat.

Sangat berterima kasih sekali. Aku mencintai kalian. Kalian tau itu kan? ^-^

Karena kami semua akan bekerja keras, tolong nantikan.

SS501 selamanya. dan Triple S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar