Rabu, 11 Agustus 2010

Pemain baru dalam drama Kim Hyun Joong "Playful Kiss"

[News] SS501 Kim Hyun Joong drama "Playful Kiss" new cast members
Credit: tvreport + (EngTrans) ss501ode + (IndoTrans) link4triples


Band indie 'Annyong bada' akan ditantang dalam sebuah drama sekali lagi. Annyong bada yang membintangi drama SBS 'I'm Legend' baru-baru ini memdapat respon baik dari penonton, dan saat ini, mereka akan ditantang berakting secara penuh dalam drama Rabu-Kamis MBC mendatang 'Playful Kiss'.

Namu, Junhyuk, Myungjae, Daehyun dll, 4 orang ini yang membentuk Annyong Bada. Dalam drama ini, keempatnya akan berperan sebagai 4 sahabat Bong Jungu (Lee Taesung) yang sama buruknya dalam akademik, dan keempatnya mendukung cinta Bong Jungu untuk Hani (Jung Somin). Peran Annyong Bada selain sebegai perekat dengan karakter lain juga bertangggung jawab menciptakan daya fantasi dalam drama dengan image unik mereka.

PD drama Hwang In-roi bertemu dengan Annyong Bada lewat rekomendasi temannya, dan setelah bertemu, PD Hwang memutuskan langsung mengkasting mereka di tempat itu tanpa keraguan, karena ciri khas Annyong bada yang unik dan getaran energi yang mereka pancarkan. PD Hwang yang terkenal hati-hati dan serius dalam memilih pemain membuat keputusan cepat untuk pertama kalinya, yang mengejutkan semua orang. Baik untuk pengambilan foto poster dan bahkan dalam syuting sebenarnya, penggambaran emosi dan akting Annyong bada sangat bagus sehungga mendapat pujian dari para staf, yang mana menjadi bahan pembicaraan 'pengambilan keputusan dengan segera'.

Annyong bada telah lama dikenal dalam dunia band indie dengan kualitas musik yang tinggi dan penggambaran emosi yang indah. Kim Hyun Joong dan Jung So Min 'Playful Kiss' ditengah-tengah syuting yang padat di pusat kota Seoul. Akan ditayangkan perdana 1 September, 9:55pm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar