Rabu, 04 Agustus 2010

Komentar Oh Se Jung tentang Kim Kyu Jong di "Stong Heart"

Kyu Jong selalu menyebut Oh Se Jung sebagai tipe wanita idealnya di berbagai acara. Kyu Jong pernah memngungkapkan pertemuan singkatnya dengan Oh Se Jung di acara "Chocolate" Kim Eun Jung. Oh Se Jung juga pernah menyebut tentang Kyu Jong di acara radio Jung Sun Hee "LOVE FM"

08/03 [news] Oh SeJung ‘Always watching SS501 Kim KyuJong’
Credits : nobodyin@mk.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com


Oh Se Jung, aktris sitkom "Run, My Mother" dan drama SBS "My Man's Woman" menarik perhatian saat dia mengungkapkan kasih sayangnya untuk SS501.

Oh Se Jung yang tampil di SBS "Strong Heart" tayang pada 3 Agustus, memperoleh banyak perhatian karena dia aktris yang Kim Kyu Jong ungkapkan sebagai tipe idealnya di berbagai acara sejak debut. Tiap kali Kyu Jong bicara tentang tipe idealnya, maka hal itu akan menjadi top search di berbagai situs internet.

Di episode ini, Oh Se Jung bilang "Aku mengetahui kalau dia berpikir aku adalah tipe idealnya, Aku juga selalu melihat Kim Kyu Jong." Lalu MC bertanya "Kalian berdua belum bertemu secara pribadi sebelumnya?", "Kami bertemu sekali secara kebatulan sebelumnya", dia mengakui dan melukiskan dengan penuh perhatian.

Detail lengkap tentang pertemuan pertama yang mendebarkan antara Kim Kyu Jong dan Oh Se Jung ditayangkan di "Strong Heart" pada 3 Agustus pukul 11.05 pm.

credit: 3kimheopark4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar