Sabtu, 07 Agustus 2010

[06.08.2010] Kim Hyun Joong @ MBC Section TV Interview

Source: http://consumertimes.net/news/article.html?no=30460& + (English translation) ss501ode + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com

"Karakterku orang yang mudah kesal. Dalam satu kata, dia fella harapan. September akan segera menjadi bulan harapan ".

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong selalu membuat berita dengan komentar eksplosifnya yang dibuat tanpa keraguan. Baru-baru ini dia tampil di MBC 'Section TV Entertainment Station' yang disiarkan tanggal 6 Agustus dan syuting drama terbarunya "Playful Kiss" terungkap juga, ketika dia diminta untuk memperkenalkan sedikit, "Dalam satu kata, aku putus asa. (Aku akan berubah) September akan segera berubah menjadi bulan harapan ", menimbulkan banyak tawa dari orang-orang sekitar (Jung Somin, Lee Taesung).

Dalam drama MBC mendatang "Playful Kiss", Kim Hyun Joong memerankan karakter protagonis pria yang memiliki kepribadian yang mudah kesal Baek Seung-jo. Karakter ini mampu belajar tentang apa saja hingga 100 kali lebih cepat dari orang lain, dia adalah seorang anak jenius yang tampan. Dan dalam drama, HyunJoong akan menggambarkan pahit manisnya kisah cinta bersama aktris pendatang baru Jung Somin.
-----------------------

Sumber: http://star.mt.co.kr/view/stview.php?no=2010080622354609563&outlink=2&SVEC + (Engtrans) ss501ode + + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com

Lee Taesung yang juga tampil dalam drama sebagai karakter yang menyukai Jung Somin, "(mata Somin) selalu kelihatan bulat dan bengkak, tapi terlihat cantik" pujinya pada Somin.

Drama baru MBC mendatang yang akan ditayangkan pada tanggal 1 September "Playful Kiss" pemeran utama pria Kim Hyun Joong mengungkapkan "trik rahasia" untuk mendalami perannya sebagai siswa SMA.

Pada program hiburan MBC 'Section TV, Entertainment Station' yang disiarkan pada tanggal 6 Agustus, Kim HyunJoong menyatakan, "Demi peran pelajar SMA, aku merawat kumis dengan rajin (bercukur)", yang menarik perhatian. Dia menambahkan, "Dalam sehari, aku melakukannya (mencukur kumis) sekitar 3 kali bahkan lebih" sehingga perannya lebih kuat, sambil tertawa. Di sisi lain, Kim HyunJoong berbicara tentang perannya kali ini, "Tak pernah tak beruntung, namun seorang anak nakal penuh harapan yang karismatik. September akan menjadi bulan harapan (Dia akan menunjukkannya)". Dia menambahkan lagi, "Dalam ketiga drama yang kumainkan, "Can Love be refilled", "Boys over Flowers" dan "Playful Kiss", semua adegan pertamaku adalah berciuman. Sekarang, aku hanya melakukan secara alami dengan tenang ".

[10.08.06] ν˜„μ€‘ - μ„Ήμ…˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar