Rabu, 11 Agustus 2010

Kegiatan SS501 menjadi prioritas pertama dan utama bagi Jung Min

Artikel ini memandang dari sisi negatif, agak tidak mengenakkan membacanya.

credits: cookie news + (EngTrans) ss501ode.blogspot.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com

Menurut CNR media pada tanggal 10, "Park Jung min menandatangani kontrak dengan kami karena dia ingin memperluas aktivitasnya di wilayah asian, tentu saja termasuk di dalam negeri (korea). Di masa depan, ia ingin mencapai posisi yang kokoh sebagai artis multi talenta di asia. Selain itu, JungMin secara yakin dan penuh semangat akan berpartisipasi dalam segala hal yang berkaitan dengan SS501 sebagai JungMin SS501, maka dari itu, kegiatan SS501 akan menjadi prioritas pertama dan utama dalam segala hal". Meskipun ada yang mengatakan, untuk saat ini, nama 'SS501' milik DSP Media, karena setiap anggota pindah ke agensi baru, jadi ketika mereka melakukan pekerjaan di agensi itu, sangat tidak mungkin mereka dapat menggunakan nama SS501, jadi sepertinya hanya keramahan di mulut saja...

Seorang personil (orang dekat) dari laeder SS501 Kim HyunJoong yang telah pindah ke agensi KEYEAST mengungapkan bahwa hubungan HyunJoong dengan member lain baik-baik saja, dan di masa mendatang juga, akan sangat mungkin untuk melaksanakan aktivitas musik bersama sebagai SS501 bersama", dia juga menyatakan pendirian mereka bahwa HyunJoong sama sekali tidak akan meninggalkan / keluar dari SS501. Tapi dengan situasi Park JungMin sekarang, kelihatannya ada kemungkinan begitu. Dengan kasus ini, agar keduanya tidak akan bertanggung jawab atas segala bentuk pembubaran yang dikabarkan'', semua informasi tersebut hanya melalui perwakilan setiap agensi itu.

--paragaraf ini dihilangkan karena bicara tentang situasi yang tidak baik dan tak dapat dipercaya--

Sementara di sisi lain, dengan Kim HyunJoong dan Park JungMin merilis pernyataan resmi tentang perekrutan mereka ke agensi baru, member tersisa Heo YoungSaeng, Kim HyungJun,dan Kim KyuJong mendapat perhatian besar atas langkah mereka di masa depan. Dikatakan bahwa CNR Media telah mengontak Heo YoungSaeng, KimKyuJong dan Kim HyungJun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar