Selasa, 10 Agustus 2010

Drama terbaru Kim Hyun Joong paling dinantikan di Jepang

[06/08] Kim Hyun Joong effect? 'Mischievious Kiss' is most anticipated drama in Japan

Credits to Sports Chosun + (Chinese Translation) Vivid @ HyunJoongChina.com + (English Translation) Lost Planet + (reposted) 501wangja.multiply.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com


Popularitas Kim Hyun Joong tidak berkurang di Jepang.

Situs Jepang 2ch melakukan survei tentang Drama Korea yang paling dinantikan pada semester 2 tahun 2010. Di antara 99.364 suara yang berpartisipasi, 'Mischievous Kiss' manjadi peringkat teratas dengan dukungan mutlak 68,9% (68.467 suara). Drama KBS2TV yang dibintangi DBSK Mickey Yoochun 'Sung Kyun Kwan scandal' berada di posisi 2 dengan 30,7% (30.512 suara). Posisi 3 ditempati oleh 'Fugitive' (diperankan oleh Rain).

'Mischievous Kiss' terjual sekitar 27 juta kopi dan membuat rekor. Bersama dengan drama adaptasi manga sebelumnya 'Boys over Flowers', keduanya menjadi top (juara) di Asia shoujo manga. Di Taiwan, telah meraih rating penonton tertinggi di antara drama adaptasi manga lainnya dan menjadi drama nasional. Pada saat yang sama, Jepang juga memproduksi anime (kartun) yang juga mendapatkan popularitas tinggi.

Dalam drama ini, Kim Hyun Joong akan berperan sebagai remaja tampan yang jenius dan trendi, Baek Seung Jo, yang tidak tertarik pada apa pun. Di sisi lain, seorang perempuan yang tidak memiliki minat pada pelajaran dan suka bersenang-senang, Oh Ha Ni, akan diperankan oleh pendatang baru Jung So Min. Keduanya mulai syuting sejak tanggal 21 bulan lalu di Sung Bok-Dong, Seoul.

'Mischievous Kiss' akan menggantikan 'Road No.1' dan tayang perdana 1 September, 21:55pm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar