Rabu, 11 Agustus 2010

SS501 will not disband!

Credits: starmt + (EngTrans) ss501ode + (IndoTrans) link4triples


Leader band pria SS501 KimHyunJoong telah pindah pada Juni lalu, dan sekarang, member Park JungMin juga meninggalkan bekas agensinya DSP media, yang menyebabkan keprihatinan besar terhadap kegiatan SS501 di masa mendatang.

Park Jung Min meninggalkan tulisannya pada tanggal 10 Agustus di website DSP SS501 yang berjudul 'Ini JungMin' dan berbicara tentang keberadaannya sekarang. Karena sebelumnya dia sudah berjanji dengan fans untuk memberitahu mereka kapan saja dia tandatangan kontrak dengan agensi manapun, dia memutuskan meninggalkan sebuah pesan di homepage tsb.

Park JungMin memperkenalkan agensi baru dengan 'Mulai sekarang, aku akan bergerak maju dengan nama Park JungMin dari / di SS501'.

Park JungMin mengungkapkan, "Aku akan bekerja bersama dengan CNR MEDIA, yang terdiri dari COMIC-RITZ Taiwan dan ROY MEDIA Korea. Meskipun sangat khawatir dan cemas, mohon berikanlah banyak dukungan kalian kepada JungMin ini yang baru mengambil langkah pertama ke depan. Akan bekerja lebih keras dan berkembang lebih baik di masa mendatang juga".

Sebelum JungMin, leader SS501 Kim HyunJoong sudah pindah ke perusahaan agensi bintang hanryu Bae Yongjun — Keyeast 29 Juni lalu.

Pada hari ini (tanggal 10), menurut personel terkait, sekarang Park JungMin dan Kim HyunJoong telah pindah ke agensi baru, sisanya 3 member Kim Hyungjun, Kim Kyujong, Heo Youngsaeng semuanya sedang mencari agensi baru. Sampai saat ini, karena mereka masih mencari agensi baru, melihat bagaimana Park JungMin dan Kim HyunJoong secara individu telah menandatangani kontrak dengan perusahaan baru sehingga memberikan mereka kekuatan lebih untuk melakukannya juga. Tentu saja, personel DSP media menyebutkan juga, "Meskipun anggota SS501 sedang mencari perusahaan baru, mereka tidak ingin SS501 bubar. Mereka juga mengatakan, di masa depan mereka akan bekerja sebagai 'SS501', mereka akan berada di bawah DSP media", tambahnya

Namun, karena dua member telah bergabung dengan perusahaan baru, dan dengan 3 orang sedang mencari agensi baru, tidak akan mungkin bekerja sebagai SS501 untuk sementara waktu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar