Rabu, 11 Agustus 2010

Pengakuan Ibu Hyung Joon (SS501) dan Kibum (U-Kiss) yang mengejutkan

[News] SS501 HyungJun - UKiss KiBum's Mother Surprise Confession 'Thinking of having a child at old age' [10.08.10]
Credits : rubybaik@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Ibu dari dua saudara kandung U-Kiss Kibum dan SS501 Kim Hyung Joon membuat pengakuan yang mengejutkan, beliau bilang, "Aku sedang berpikir untuk mempunyai anak di usia yang sudah tua ini."

U-Kiss tampil di MBC 'Good Day' yang tayang 10 Agustus, menunjukkan pengalaman 2 hari 3 malam di angkatan laut dan 3 hari 2 malam aktivitas mereka di Jepang.

Pada hari tayang ini, Ibu dari dua saudara kandung U-Kiss Kibum dan SS501 Kim Hyung Joon dan Ibu dari Kevin U-Kiss melakukan kunjungan kejutan pada pengambilan gambar 'Infinite Girls'.

Ibu Kevin dan Kibum menjaga ketujuh member U-Kiss seperti anak sendiri dan menunjukkan keprihatinannya dengan membawa kotak makan siang yang mereka siapkan secara khusus.

Di hari ini, pengakuan ibu Kibum mengejutkan semua orang, "Jika aku lebih mengenal baik, aku ingin mempunyai lebih banyak putra dan membentuk mereka menjadi grup idola. Aku hanya punya 2. Aku berpikir untuk memiliki lebih."

Kibum yang tersenyum lebar atas pengakuan ibunya, langsung kehilangan kata-kata "Sesungguhnya, selama masa-masa sulit, ibu mengasuh kakak dan aku seorang diri. Karena beliau berusaha dengan keras, kakak dan aku akan menunjukkan yang terbaik."

Produser 'Good Day' pergi ke asrama U-Kiss di Jepang dan mengungkap proses member saat berdandan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar