Rabu, 04 Agustus 2010

Surat Hyung Joon untuk TripleS @ Birthday Party



Credit : Pretty Boy + (Eng. Translation) Ode's Blog

TripleS tercinta yang cantik, sudah 5 tahun kita bersama. Selalu berdampingan, di waktu lalu, baik turun salju atau hujan, kalian selalu mendukung -- orang sepertiku, sama halnya kami berlima.

Sungguh, mengatakan singkat, memang singkat, menagatakan panjang, memang panjang -- selama periode waktu ini, kalian semua yang telah memberikan cinta yang satu, kita sampai sejauh ini ke tempat dimana kita berdiri sekarang ini.

Sungguh, terima kasih sekali pada kalian semua yang selalu menjaga, mencintai dan peduli pada kami -- berlima yang mulai dengan tanpa apa-apa.

Saat ini, kami berlima bekerja keras untuk memenuhi apa yang kami inginkan, dan beusaha keras membuat permulaan baru, bekerja keras untuk memperoleh pengalaman baru... Seperti itulah sekarang.

Itulah kenapa, sesungguhnya, selama beberapa bulan ini, aku mengesampingkan semua gangguan yang mana apa yang ingin kulakukan, hal itu masalah yang sangat menantang yang membuat hatiku sakit, sungguh perih, namun karena kalian semua bersama di satu tempat di sini, berteriak kencang dan mampu mendengar tiap suara, kelihatannya kami harus bergerak menghadapi tantangan baru dan mendaki dengan langkah yang lebih tinggi.

Itulah alasan mengapa permulaan kami --berlima: Hyunjoong, Youngsaeng, Kyujong, Jungmin, dan tentu saja aku-- begitu saja datang ke pikiran sekarang.

Berpikir seperti

"Sungguh kami tidak butuh apapun, sekarang di panggung ini dimana kami berlima berdiri, akan berubah menjadi tenaga dan kekuatan, tepat saat ini, kita yang terbaik.

Kelanjutan dari pandangan itu

"untuk menjadi orang yang berpengaruh dalam dunia hiburan dunia",

Kami selalu peduli satu sama lain, saling mencintai, saling menjaga. Masih banyak untuk kami pelajari dan mendapat pengalaman dari zaman ini, kedepannya kami harus lebih tergantung satu sama lain, dan bekerja keras, mendukung satu sama lain dengan rajin, kami akan membalas cinta kalian lebih dan lebih, jauh lebih besar dan lebih dalam.

Sehingga di waktu seperti ini, jika kita dapat saling memberi keberanian dan kekuatan, akan sangat bagus. Waktu berlalu dengan cepat. Teman-teman kami yang selalu bersama, teman-teman kami selamanya --adalah kalian--, kita akan maju bersama hingga akhir waktu, tak akan melupakan apapun di dalam kehidupan ini.

Dibanding kata seperti

Aku mencintaimu, seandainya kalian bisa memahami tentang berbagai hal yang lebih penting dan penuh arti, sungguh akan menyenangkan.

Kepada semua orang yang datang ke sini hari ini untuk mengucapkan selamat atas ulang tahunku, seperti halnya semua fans dan staff yang mengalami banyak hal, mealui kesempatan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih.

Dan kami SS501, berlima, kami akan tetap mendukung, peduli dan mencintai satu sama lain; kami harus menjadi yang terbaik.
Bersama... Mari kita bersama-sama, kita akan melanjutkan hidup hingga akhir, tidak pernah menyerah dan bekerja dengan keras.

Terimakasih, Triple S.

credit: 호잇 @ SS601.com

Mianhae chingu, jika transtalenya agak aneh, pikiran lagi buntu. he..he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar