Sabtu, 28 Agustus 2010

Kim Hyung Joon gabung dengan agensi Kang Ji Hwan

Kim Hyung Joon Joins Kang Ji Hwan’s Agency
source : Jessica Kim jesskim@10asia + liezle.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Member grup SS501 Kim Hyung-joon telah bergabung dengan S-Plus Entertainment, dan membuatnya menjadi orang ketiga dan grup lima member yang bergabung dengan agensi yang baru.

S-Plus memberikan pengumuman hari Jumat, mengatakan dengan tegas “Akan terus menyediakan dukungan untuk Kim Hyung-joon agar ia dapat melakukan kegiatannya di seluruh bidang entertainmen termasuk bernyanyi dan berakting diluar Asia.”

Dan juga, berhubungan dengan rumor dan spekulasi tentang grup yang akan bubar setelah semua member berjalan masing-masing, S-Plus mengatakan “Satu hal untuk memperjelas adalah Kim bergabung dengan perusahaan kami bukan berarti SS501 akan bubar.”

S-Plus menjelaskan bahwa dapat tetap mempertahankan kegiatannya sebagai member band adalah salah satu permintaan pertama Kim ketika ia menegoisasikan kontrak. “Perusahaan menghormati opini Kim 100%…… Kami menegaskan sekali lagi bahwa keinginan terpenting dan paling utama Kim adalah berpartisipasi dalam kegiatan sebagai member SS501.”

Member lain yang telah bergabung dengan agensi baru — Kim Hyun-joong dengan KEYEAST dan Park Jung-min dengan CNR Media — semuanya mengatakan bahwa SS501 tidak akan bubar.

Bintang top Hallyu Bae Yong-joon adalah pemegang saham utama KEYEAST dan CNR Media adalah perusahaan gabungan antara produser drama Taiwan Comic-Ritz dan ROY MEDIA Korea.

Member lain Heo Young-saeng dan Kim Kyu-jong belum mengeluarkan keputusan. SS501 adalah salah satu grup terpopuler Korea dan di berbagai negara di Asia sejak dibentuk tahun 2005. Kontrak mereka dengan DSP berakhir pada awal Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar