Jumat, 08 Juni 2012

4 Juli 2012, Kim Hyun Joong Rilis Single Jepang Kedua, 'HEAT'


Leader boyband SS501 yang begitu sukses dengan karir solonya, Kim Hyun Joong mengumumkan bahwa dirinya akan merilis single Jepang terbaru, HEAT. Single itu dijadwalkan untuk rilis pada 4 Juli mendatang.

Single itu berisi dua lagu yakni Heat dan Let's Party. Berbeda dengan imej dirinya yang lembut semenjak merilis single debut pada Januari lalu, kini Hyun Joong akan mengubah style-nya menjadi lebih percaya diri sehingga karismanya akan tampak semakin luar biasa di panggung.

Dilansir soompi.com, satu dari dua lagu yang ada yakni Heat dibuat oleh duo musisi Jepang terkenal, B'z. Lagu itu berisikan ritme yang fun dan lirik yang adiktif. Sehingga memiliki peluang untuk sukses besar di industri musik Jepang.

Selain itu, Hyun Joong juga bersiap untuk tampil di Saitama Super Arena pada 14-15 Juli nanti. Event spesial ini sekaligus untuk mempromosikan single keduanya. Bersama penyanyi populer Jepang, Naoto Inti Raymi, Hyun Joong akan menampilkan Double Fantasiana - Great Assist pada 14 Juli.

Dan di hari selanjutnya, Hyun Joong akan tampil eksklusif dalam acara Kim Hyun Joong HEAT 2012 in Jepang. Di mana dia akan tampil secara gratis di depan 32 ribu penggemarnya. Saat ini Hyun Joong baru menyelesaikan fan meeting di Chengdu dan Guangzhou, China serta akan mempersiapkan menggelar di Shanghai.


credit: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar