Minggu, 03 Juni 2012

Fanmeeting Kim Hyun Joong di Chengdu, Cina

Berikut highlight Fanmeeting Kim Hyun Joong di Chengdu, Cina (tweets from @wangziqi via liezle) =indo_trans: link4triples.blogspot.com

  • Hyun Joong, 'Fans Chengdu penuh gairah, aku tersentuh! Aku khawatir tidak ada fans yang akan datang di Chengdu untuk pertama kalinya!'
  • Dia juga mengatakan, 'Kelak aku akan datang kemari tiap tahun! Aku lihat fans Chengdu suka tersenyum, aku tersenyum juga!'
  • Pada pertengahan acara, fans menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Hyun Joong dan berkata serempak 'I love you!' Hyun Joong membalas berkata 'I love you' pada fans Cina dan berterima kasih kepada mereka.
  • Fans khusus menyiapkan kejutan panda untuk KHJ, sehingga KHJ mengatakan dengan cute, 'Begitu banyak panda!' keke, lagu ultah-nya dalam bahasa Korea.
  • KHJ mengatakan 'Fans Chengdu semanis panda.' Semua fans memakai topi panda.
  • Selama sesi tanya-jawab Hyun Joong berkata, 'WuHouCi adalah tempat wisata terkenal di Chengdu, suka menonton Romance of The Three Kingdoms, sekarang aku disini!'
  • Menurutnya apakah gadis2 Sichuan cantik. Hyun Joong berkata 'Kurasa gadis-gadis cantik adalah trademark Chengdu, aku lihat banyak yang cantik.'
  • Dia menambahkan 'Aku berada di mobil saat perjalanan, ketika aku membuka kaca mobil, aku melihat banyak gadis cantik.'
  • Masih sesi tanya-jawab, Hyun Joong berkatakan: Dia akan membuka akun Weibo minggu depan, dia akan berbagi tentang hidupnya di Weibo. Dia akan lebih sering ke Cina tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk liburan. Dia juga bilang jika bertemu dia di jalan, tersenyumlah kepadanya.
  • Ketika ditanya kapan tur dunianya, Hyun Joong berkata 'Awal tahun depan.'
  • Hyun Joong mengatakan 'I love you' dalam 5 bahasa berbeda, Inggris Cina, Korea, Jepang dan dialek Chengdu Hubei.
  • KHJ memberikan hadiah pada fans beruntung yaitu produk Face Shop yang dia bawa dari Korea.
  • Dia ditanya siapa aktris Cina yang paling ingin diajak kerjasama? Hyun Joong menjawab 'Aku mengikuti update film Cina, kalian akan melihatku di film Cina kelak.'
  • Dia 'membuat' kue di tempat. Khusus 'disesuaikan' untuk masing-masing 3 fans beruntung, dibuat berdasarkan penampilan mereka.
***

Berikut foto2 performance Hyun Joong
credit: as tagged


****

Pagi tanggal 2 Juni langsung menuju kota kedua Guangzhou untuk Fanmeeting Cina. Inilah foto2 HyunJoong saat di bandara :
credit: as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar