Jumat, 01 Juni 2012

Surat tulisan tangan Kyu Jong buat fans

Kim Kyu Jong menulis surat buat fansnya untuk memberitahukan dia akan mendaftar wajib militer Juli ini. Again...I'm crying saat membaca surat ini, tanpa dikomando air mata ini keluar, meskipun dalam hati sudah menerima keputusannya.
Bagi sebagian warga Korea Selatan, ikut wajib militer adalah suatu kebanggaan, karena paling tidak mereka bisa mengabdi pada negaranya selama 2 tahun. Ada sesuatu yang bisa mereka sumbangkan pada negaranya.
Semoga Kim Kyu Jong bisa mengabdikan dirinya untuk negara dengan baik. Kita akan bertemu 2 tahun mendatang dengan Kyu Jong yang lebih hebat dari sekarang. I hope so... KYU JONG FIGHTING!!!

[INDONESIA Trans] SURAT TANGAN DARI KYU JONG ‘SS501’ UNTUK FANS
ENG trans by leesa86 / AllKPop
Indonesia trans by : Yangfan Joong
Take out with full credits


ThanKYU Triple S~

Halo! ^^ Ini Kyu Jong~

Aku tau aku telah mengatakannya terlalu sering, tapi tidakkah waktu berlalu begitu cepat? Rasanya aku baru saja debut kemarin… tapi sekarang sudah bulan Juni 2012~ Sudahkah kamu melaksanakan semua rencana yang kamu susun sebelumnya? Ini belum terlalu terlambat~ Jadi pikirkanlah kembali~ fighting!^^ Alasanku menulis surat ini untuk kalian setelah sekian lama~ adalah karena aku telah memutuskan untuk masuk wajib militer pada bulan Juli ini ^^ Aku ingin mengumumkannya secara pribadi kepada semua kalian, orang yang kucintai. Aku sangat bahagia, karena aku telah membuat banyak kenangan yang baik terima kasih untuk cintamu dan dukungan yang tak pernah berakhir. Terima kasih kepada kalian, orang yang kucintai, periode umur 20-an ku telah menjadi sangat menyenangkan.

Seperti yang selalu aku katakan, Aku ingin memberikan lebih banyak cinta kepada kalian seperti yang selalu kalian berikan kepadaku! ^^ Aku ingin menghadiahkan kalian dengan kenangan yang baik-baik saja dari sekarang dan seterusnya. Ayo berjanji untuk memperbaiki diri kita dan bertemu lagi dalam 2 tahun!

Aku sedang melihat kedepan untuk waktu yang akan kuhabiskan dengan kalian yang tercinta pada 3 Juni besok. Aku akan melihat kalian semua pada hari itu~ Ayo kita membuat kenangan yang penuh dengan tawa seperti yang selalu kita lakukan. Ayo kita membuat kenangan yang manis bersama~ Terima kasih ^^ Dan berbahagialah…

---

Many thanks buat leesa86 @Allkpop buat engtrans-nya dan Yangfan Joong udah translate ke Indonesia. Nggak sanggup buat nulis terjemahannya, airmata netes terus^^

***

Simak juga berita yang diturunkan oleh Y-STAR tentang pendaftaran wamil Kyu Jong

[Y-STAR] Kim Kyu Jong 'Enlist in July'


credit: ystarchannel1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar