Jumat, 15 Juni 2012

Kim Hyun Joong bertekad menunjukkan imej baru melalui 'City Conquest'

Kim Hyun Joong determined to reveal new image through ‘City Conquest’
Credit: Allkpop.com
Source & Image: SportsKorea via Nate


Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong berbagi pendapat tentang proyek barunya.

Kim Hyun Joong menghadiri acara kampanye Hang Ten Korea 'Save The Earth' yang diadakan di sebuah kafe di Seoul tanggal 13 Juni.

Di sini dia mengutarakan tentang perannya dalam drama seri terbaru, 'City Conquest'. "Aku akan mulai promosi album baru di Jepang 4 Juli, dan akan mulai syuting pada pertengahan Juli," katanya.

Dia juga memberitahu fans apa yang dia kerjakan sejauh ini. Penyanyi yang baru-baru ini menyelesaikan tur fanmeeting di Cina mengatakan, "Orang-orang berpikir aku beristirahat jika tidak bekerja di Korea. Bahkan pembantuku apa aku tidak bekerja. Sejujurnya, aku bekerja sepanjang tahun. Aku mendapat pelajaran akting, dan mulai kelas action. Aku pastikan akan menunjukkan sisi baru dari diriku melalui 'City Conquest'."

'City Conquest' aslinya adalah komik dewasa tentang karakter utama Baek Mir (diperankan oleh Kim Hyun Joong) yang membenci ayah yang meninggalkan ibunya. Dia berusaha membalas dendam terhadap masyarakat yang mendorong keluarganya menuju kehancuran.

***

Berikut foto2 HyunJoong saat menghadiri acara Hang Ten 'Save The Earth'

credit: as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar