Minggu, 10 Juni 2012

Heo Young Saeng tidak suka mobil

Solo Singer Heo Young Saeng (SS501) Shared His Dislikes For Cars
Credit: kpopstarz.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Penyanyi solo Heo Young Saeng (SS501) membagi ketidaksukaannya pada Mobil.

Heo Young Saeng menjelaskan mengapa dia tidak suka mobil.

Member SS501 penyanyi Heo Young Saeng mungkin tampak dingin, penyendiri dan tidak ramah. Tapi dia pria yang matang dan bijaksana. Sebagai contoh dia melalui tujuh tahun bekerja di industri musik.

Baru-baru ini dalam wawancara dengan media Korea ketika ditanya apa yang paling ingin dia beli, dia menjawab, "Mobil?" Pria biasanya ingin membeli mobil begitu mereka mulai bekerja, tapi mengingat keberhasilannya, aneh dia masih tidak punya.

"Orang-orang sering memberiku tumpangan. Sebenarnya aku membeli mobil belum lama ini, tapi sejak tanganku sakit, aku berhenti menyetir. Aku jual mobilku beberapa waktu lalu."

Lanjutnya, "Aku sadar tidak benar-benar butuh mobil. Aku sakit dan terlalu sibuk. Aku juga tidak suka pergi ke tempat jauh. Aku akan dapat tumpangan dari teman, dan ketika minum aku tidak ingin menyetir. Itu sebabnnya aku tidak berminat membeli mobil baru."

"Aku paling cemas kalau menyetir setelah minum. Jika bawa mobi, aku tidak bisa menikmati suasana malam, atau aku akan membuat keputusan bodoh dan membiarkan diriku menyetir."

Dia telah merilis mini album kedua 'SOLO' setelah satu tahun dan lagu titel 'Crying' menggambarkan dirinya sebagai pria sensitif yang mana dia comeback sebagai penyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar