Kamis, 21 Juni 2012

SS501 Kim Hyung Jun akhirnya mengungkapkan teaser untuk solo keduanya

SS501’s Kim Hyung Jun finally reveals teaser for his second solo
Credit: en.korea.com
Source: Star Daily News
indo_trans: link4triples.blogspot.com


SS501 Kim Hyung Joon, bintang yang akan kembali awal Juli ini dengan album baru, akhirnya mengungkapkan foto teaser dan fans-nya menjadi sangat bersemangat.

Setelah solo pertamanya My Girl tahun lalu, Kim kembali dengan album solo keduanya bertajuk Escape. Pada situs resminya, dia mengungkapkan foto teaser barunya.

Selama satu tahun empat bulan absen, Kim sukses berubah menjadi aktor dalam serial TV She's Glowing dan Love You, memperoleh julukan lain, aktor-"idola". Sekarang dia kembali ke karir aslinya, seorang penyanyi.

Dalam foto tsb, Kim menarik perhatian dengan gaya misterius namun maskulin. Siluet-nya memantul dibawah sorotan cahaya dengan latar belakang gelap memberikan kesan kuat, lebih menekankan pada imej maskulin. Juga, kostum hitam yang menyoroti bahu dan pinggang yang memamerkan tubuh tegapnya, berotot, dan bentuk segitiga. Kontras dengan imej sebelumnya yang lembut dan hangat, sekarang dia menarik dengan pesonanya yang matang dan seksi, menumbuhkan harapan lebih diantara fans.

Fans yang melihat postingan tsb bereaksi: "Album barunya daebak~! Aku dapat melihat karisma luar biasa hanya dalam satu gambar" "Akhirnya, album solo kedua yang lama kutunggu keluar." "Imej misterius dan tampilan maskulin yang kuat terlihat luar biasa~" "Dia sekarang terlihat seperti pria sejati". "Siluet-nya yang memantul di bawah cahaya terlihat begitu seksi." "Juli, cepat datanglah!!"

Sepertinya album ini menjadi lebih kuat dan mengesankan, dia diharapkan akan kembali dengan musik yang lebih dewasa dan emosi lebih dalam pada awal Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar