Sabtu, 02 Juni 2012

Heo Young Saeng – 3 Questions & 3 Answers

Cooling down dengan artikel dari Young Saeng

[Eng Translation] Heo Young Saeng – 3 Questions & 3 Answers
Source: Korea official site
Chinese translation: HyunSaengChina.com
English translation: tzeyin28 @ facebook.com/DS501fanpage
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please re-post with full credits!


Q: Hello! (Kau) membuat comeback setelah absen satu tahun! ^^ Bagaimana kau melewatkan itu?

A: Benar-benar tepat satu tahun. Setelah kegiatan promosi 'Let It Go' berakhir, Fanclub Changdansik diadakan di Jepang, aku menjadi aktor utama dalam musikal pada akhir tahun lalu, perasaan yang berbeda dibanding seorang penyanyi, juga sangat menarik. Sekarang aku tampil di sebuah sitkom. Akan bermain bisbol dan basket dengan teman dan hyung ketika ada waktu luang. Benar-benar butuh waktu lama mempersiapkan album ini ^^

Q: Dengar-dengar Heo Young Saeng menulis sendiri lirik lagu 'Crying'. Hadiah yang sangat bagus untuk fans yang menunggu begitu lama~ Silakan secara pribadi perkenalkan lagu ini! ^^

A: Semakin kau mendengarkan 'Crying' suaranya lebih bagus, memberiku perasaan berbeda setiap kali aku mendengarkannya. Menunjukkan hati seorang pria kesepian yang kehilangan cinta dan kenangan. (Apakah kau) puas dengan SOLO seperti ini?? Ini pertama kali aku mencoba lagu R&B sejak aku mulai kegiatan solo, bukan pengalaman baru bagi pendengar juga?

Q: Aku tahu ada banyak sorotan akan mini album ini~ Selain lagu titel, lagu mana yang akan kau rekomendasikan pada fans?

A: Aku tidak bisa merekomendasikan hanya satu lagu... semua 3 lagu harus direkomendasikan! 'Intimidated' adalah lagu yang kuharap menjadi lagu titel, aku ingin mencoba gaya seperti ini, sangat merekomendasikan lagu karismatik ini. 'Maria' tampaknya menjadi lagu yang fans suka. 'Hello Mello' benar-benar sebuah lagu yang dapat membawa fans dan aku bersama sebagai satu, bisa menghabiskan waktu menyenangkan bersama fans, benar-benar ingin bernyanyi bersama-sama sekali saja!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar