Selasa, 12 Juni 2012

Nuvane, “Heo Young Saeng’s like a beggar” insulting remarks

Entah apa maksud Nuvane ini, Popularitaskah??? Aku aja nggak kenal siapa mereka. Dasar!!!

Nuvane, “Heo Young Saeng’s like a beggar” insulting remarks
Source: Star Today
English Translation: Honeyeee @ LOVE501.com


Magic Team Nuvane made an criticism remark towards group SS501′s member Heo Young Saeng.

In the afternoon on the 9th, at the end of MBC TV ‘Show Music Core’ , member Jang Hyo Won of Nuvane wrote on his twitter “Heo Young Saeng’s like a beggar”. This was written after seeing the performance of Heo Young Saeng who has performed his title song ‘Crying’ from the 2nd mini album ‘SOLO’ which was released last month on the 22nd.

This resulted in fans of Heo Young Saeng attacking Jang Hyo Won. Through a search on the internet, information found proofed Nuvane as a public figure. Such action as showing disrespect is unacceptable.

With the attacks from Heo Young Saeng’s fans, Jang Hyo Won aggravates it by tweeting “Because I’m scared so I’m going to shut down my account…is fake. What’s with you all”. Nuvane’s leader Kim Do Hyeong too tweeted in response to the angry fans “Gosh! That fellow’s fans are scary kekekekeke Only a word and there’s an explosion in twitter”.

Fans rebutted Nuvane with posts such as “A person whose name will appear upon searching on the Internet is someone of a public figure and this is not what the behavior that one should have.” , “I hope you guys hear people calling you beggars too” , “This is absurd” , “Quick apologize” and so on.

Eventually Jang Hyo Won apologized on the 10th in the morning “Specifically mentioning a particular artiste as an performing artiste myself, there seems to be a problem with respect. I apologize to the artiste and fans.” Leader Kim Do Hyeong too apologized “I apologized too as a leader for my team member’s mistake”

-Omitted-


Indonesian trans : Yangfan Joong @ TRIPLE S LOVE
http://fuckyeahss501indonesia.tumblr.com/post/25011526525/artikel-nuvane-heo-young-saeng-seperti-seorang

Grup pesulap Nuvane membuat sebuah teguran terhadap anggota grup SS501, Heo Young Saeng.

Pada tanggal 9 siang, di akhir acara MBC ‘Show Music Core’, salah satu anggota dari Nuvane, Jang Hyo won, menuliskan di twitternya “Heo Young Saeng seperti seorang pengemis”. Ini dituliskan olehnya setelah menonton penampilan Heo Young Saeng yang menampilkan lagu utamanya ‘Crying’ dari mini album keduanya ‘SOLO’ yang dirilis pada tanggal 22 bulan lalu.

Ini menyebabkan fans Heo Young Saeng menyerang balik ke Jang Hyo Won. Melalui pencarian di internet, ditemukan informasi yang membuktikan bahwa Nuvane adalah public figure. Aksi seperti itu menunjukkan rasa tidak hormat dan tidak dapat diterima.

Dengan serangan dari fans Heo Young Saeng, Jang Hyo Won memperburuk keadaan dengan mentweet “Karena aku takut jadi aku akan menutup akunku.. adalah bohong. Ada apa dengan kalian semua”. Pemimpin Nuvane Kim Do Hyeong juga mentweet sebagai respons terhadap fans yang marah “Tuhan! Fans-fans itu sangat menakutkan kekekekeke Hanya satu kata dan sekarang sebuah ledakan di twitter”.

Fans membalas Nuvane dengan post seperti “Seseorang yang namanya akan muncul saat pencarian di internet adalah seorang public figure dan ini bukanlah sikap yang seharusnya mereka miliki.” , “Aku harap kalian mendengar orang-orang memanggil kalian sebagai pengemis juga” , “Ini tidak masuk akal” , “Cepat meminta maaf” dan sebagainya.

Kemudian Jang Hyo Won meminta maaf pada tanggal 10 pagi “Menyebutkan nama seorang artis sedangkan diriku juga adalah artis yang memberikan pertunjukan, sepertinya ada masalah dengan rasa hormat. Aku meminta maaf untuk artis tersebut dan fansnya.” Pemimpin Kim Do Hyeong juga meminta maaf “Aku meminta maaf juga sebagai seorang pemimping untuk kesalahan yang dibuat anggota timku”

***

Manajer YoungSaeng pun angkat bicara lewat akun twitternya, kalo kita harus menghormati satu sama lain. Sigh...

credits: hyeongjin2@twitter + Venice_YS@twitter (English Translation)
via namjachingukhj.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar