Jumat, 01 Juni 2012

Kim Hyun Joong Konferensi Pers di Chengdu Cina

Kim Hyun Joong held press conference for High Five session in China
credits: en.korea + babyvfan / Associate Writer
Photos Credit : Damai Chengdu
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Ikon penyanyi pop Korea Kim Hyun Joong tiba di Chengdu, Cina kemarin, melanjutkan tur fanmeeting Asia di Cina. Dia akan tur 4 kota di Cina bulan Juni ini, mulai dari kota Chengdu.


Sebelumnya pada sore ini, Kim Hyun Joong muncul di high5 konferensi pers, dia berterima kasih kepada fans atas semangat mereka dan menyambut dia di bandara. Dia menyatakan sangat tersentuh melihat begitu banyak penggemar menunggunya meskipun sudah larut malam!


Selama konferensi pers, ketika ditanya tentang menyanyi dan berakting, mana yang lebih dia suka, dia memberikan senyum dan mengatakan menyukai keduanya dan akan melakukan yang terbaik untuk menyanyi dan akting. Dia juga menyatakan karena jadwal yang padat, dia tidak sempat keliling kota setelah tiba. Dia berharap setelah sesi high five selesai, akan mendapatkan waktu untuk pergi jalan-jalan sekitar kota. Salah satu reporter bertanya apakah dia akan membuka akun Weibo, dia tersenyum nakal dan berkata "jika ada kesempatan, aku akan memberi kejutan minggu depan!".


Menjelang akhir konferensi pers, Kim Hyun Joong mengungkapkan minatnya pada bordir terkenal 'Shu' dari Chengdu, ingin mengunjungi konservasi Panda dan berinteraksi dengan Panda. Setelah mendengar ini, banyak fans bercanda tentang alasan utama mengapa dia memilih Chengdu sebagai salah satu pemberhentian tur Asianya.


Sementara itu, Hyun Joong akan memiliki sesi high five dengan 1000 penggemar beruntung secara acak dipilih oleh penyelenggara konser hari ini. Fanmeeting pertama Kim Hyun Joong di Chengdu dihelat tanggal 1 Juni, dia artis Korea pertama yang datang menggelar konser di Chengdu.

***

Kim Hyun Joong – Full report from Press conference in Chengdu
eng trans : www.babyvfan.wordpress.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Kim Hyun Joong menyapa semua orang dalam bahasa cina 'Hai semua, aku Kim Hyun Joong.

Media minta Hyun Joong bicara lebih banyak dalam kalimat cina, Kim Hyun Joong berkata 'lama tak jumpa' dan malu-malu berkata 'aku mencintaimu'.

Ketika ditanya kesannya pada penggemar Chengdu, Kim Hyun Joong mengungkapkan dia sangat tersentuh. Kemarin melihat banyak penggemar menunggu di bandara tengah malam, pesawatnya ditunda, tetapi belum begitu banyak penggemar menunggu. Dia merasa bersyukur atas dukungan fans.

Ketika bicara kesan pada Chengdu, Kim Hyun Joong jujur ​​mengatakan, dia mendarat larut malam, dan jadwal pertama hari ini datang untuk konferensi pers, dia tidak punya kesempatan mengagumi pemandangan kota yang indah. Dia berencana pergi jalan-jalan setelah acara selesai.

Seorang wartawan bertanya pada Kim Hyun Joong, film cina apa yang dia paling suka, Kim Hyun Joong mengatakan dia menonton TangWei 'Lust Caution' baru-baru ini, dan terkejut.

Diikuti oleh wartawan lain, yang menanyakan apakah Kim Hyun Joong dapat menerima pertunjukkan skala besar di Lust Caution, Kim Hyun Joong mengatakan dia akan merasa malu jika masih muda, syuting drama semacam itu akan merasa malu. Tapi karena dia lebih tua sekarang, dia menyadari plot yang lebih penting, aktor harus lebih berkonsentrasi pada pembentukan karakter dari peran yang dimainkannya.

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan dia akan membawakan 15 lagu besok, dengan efek panggung yang besar, sehingga tidak akan membosankan.

Kim Hyun Joong mengatakan sangat menyukai Chengdu, dia tahu ada gadis cantik, panda, kapal uap, dan bordir 'shu'. Awalnya dia dijadwalkan mengunjungi konservasi panda, tapi sayangnya dibatalkan. Kim Hyun Joong mengatakan dia tahu Chengdu memiliki wanita cantik dan bordir shu, jadi dia ingin melihat wajah wanita cantik itu menjahit.

Seseorang bertanya mengapa Kim Hyun Joong tidak membuka Weibo, Kim Hyun Joong mengungkapkan tidak mahir dengan internet, tapi dia akan memberi penggemar kejutan besar minggu depan.

1 komentar:

  1. If miracle exsist, Hyun Joong hold an Free Concert for Indonesia Fans, who can not effort to bring him here....Its a wish!

    There was no sad news than today news, that Hyun Joong, again, cancel to come to Indonesia...all Indonesia fans are sad, BUT did Hyun Joong himself know about this?? That we can not efford to invite him came to meet us here in Indonesia.....

    BalasHapus