Rabu, 27 Juni 2012

Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo akan membintangi MV Kim Hyung Jun

Sepertinya ini project KKN...xixixi
Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo akan berpartisipasi dalam MV terbaru album Escape milik Kim Hyung Jun. Bagi kalian penggemar drama Korea nama mereka berdua tidak asing lagi tentunya. Kang Ji Hwan pernah bermain dalam drama Lie to Me dan Lee Ki Woo dalam drama Cool Guys Hot Ramen. Seperti yang kita ketahui kalau mereka bertiga bernaung di bawah satu manajemen, SPlus Company. HyungJun beruntung punya sunbae yang keren2 plus mau berpartisipasi dalam MV terbarunya. So pastinya banyak yang nungguin, seperti apa hasilnya, kita nantikan saja.

Kang Ji Hwan and Lee Ki Woo to Join Kim Hyung Jun in his Upcoming MV
Source: CJ E&M enewsWorld Grace Danbi Hong
http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=8576
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Tiga pria tampan mengenakan setelan jas dalam sebuah video musik dramatis berskala besar.

Apa lagi yang bisa kita minta?

Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo bergabung tanpa ragu mendukung Kim Hyung Jun dalam video musik terbarunya untuk album solo terbaru kedua Escape.


Meskipun sibuk promosi film Detektif Cha dan jadwal ketat sitkom MBC Standby, Kang Ji Hwan dan Lee Ki Woo meluangkan waktu tampil di video musik Kim Hyung Jun, menunjukkan persahabatan kuat dan dukungan untuk perusahaan mereka.

Video musik dramatis berskala besar berdurasi 25 menit ini akan diarahkan oleh master video musik, sutradara Cha Eun Taek, dan akan dimainkan seperti sebuah film tentang tiga orang yang akan memulai perjalanan setelah melarikan diri dari penjara karena cinta.

Album baru Kim Hyung Jun Escape akan menjadi yang pertama sejak My Girl tahun 2011 dan penyanyi ini akan mengadakan konser mini spesial dan showcase pada 29 Juni.

Album ini akan edar sekitar awal Juli.

Photo Credit: S Plus Company

***

Pagi kemarin HyungJun juga men-tweet foto mereka bertiga serta memberitahu kalau mereka sedang syuting MVbersama. Berikut tweet-nya:

HyungJun87 : filmed mv together. Please look forward to it! http://twitpic.com/a0lyec
(trans by @xiaochu1004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar