Jumat, 20 April 2012

Heo YoungSaeng lari dari jadwal kegiatannya

Artikel ini dari tayangan sitkom yang dibintangi Young Saeng "Sent From Heaven" kemarin 19 April.

[News] ‘Sent from Heaven’ Heo YoungSaeng, “Are you an attention-seeker?” Ran Away From Activities, Arcade Tour
Credits : media.daum.net + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Heo YoungSaeng lari dari jadwal kegiatan dan pergi kencan dengan Cha Nara.

Dalam sitkom harian KBS2 'Sent from Heaven' yang disiarkan pada 19 April, Heo YoungSaeng dituduh memiliki virus selebriti.

Heo YoungSaeng mengatakan "Aku tidak punya kebebasan" mengklaim hak-haknya sendiri. Manajer memarahinya "Kau selebriti. Apakah kau seorang pencari perhatian?"

Selama waktu itu, Heo YoungSaeng menipu manajernya dan lari dari jadwal kegiatannya. "Ah, aku lupa dompetku!" Heo YoungSaeng berbohong pada manajernya dan pergi mengendarai mobil ketika manajer mengambil dompet untuknya.

Heo YoungSaeng pergi mencari Cha Nara (Woori) dan mengganggunya mengajak kencan. Mereka berdua pergi ke tempat yang berkesan saat masa kecil mereka, arcade. Heo YoungSaeng bilang "Ini bagus mengingatkan masa lalu yang indah." Dan menghayati permainan itu.

Ini memanaskan daya saing dalam diri Cha Nara yang menanggapi tidak antusias. Ada orang tidak dikenal berkeliaran di arcade. Dia Shinwoo yang naksir Cha Nara.

Shinwoo mengenakan helm dan mondar-mandir sekitar Cha Nara. Hal ini karena bagi Shinwoo, Heo YoungSaeng adalah musuh nomor satunya. Curiga pada Shinwoo, Cha Nara bertanya "Kenapa kau terus mengikutiku?", Shinwoo takut dan melarikan diri tetapi menabrak ChaeHwa (HwangWoo SeulHye).

Mengenali Shinwoo, ChaeHwa bertanya "Bukankah kau teman Nara?". Kali ini, Cha Nara melihat ChaeHwa dan terkejut. ChaeHwa berkata "Aku bilang padamu untuk menunggu sampai kau mendapatkan tempat.", dan berjanji tetap sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar