Minggu, 15 April 2012

Kim Hyung Joon suka dengan titel 'Jenius'

Sukses buat drama terbaru Hyung Jun, semoga rating dan juga ceritanya bagus~~~

[News] SS501's Kim Hyung Joon Loving the "Genius" Title
by: lee23j / Soompi News
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Dalam konferensi pers drama mendatang SBS Plus "I Love You", SS501 Kim Hyung Joon bicara tentang perannya sebagai komputer jenius. Kim Hyung Joon memerankan Jung Min Chae, seorang programer komputer jenius yang lulus dari Universitas Nasional Seoul.

Kim Hyung Joon berkata, "Aku suka titel 'jenius'. Aku tahu ini hampir mustahil bagiku disebut jenius dalam kehidupan nyata. Pada awalnya aku cemas akan peran ini, karena Jung Min Chae punya segalanya, tapi ketika aku berlatih dan mendalami karakter, aku merasa lebih tertarik lagi dengannya dan sekarang aku suka peranku." Dia menambahkan bahwa dia hanya seorang mahasiswa biasa dalam kehidupan nyata, tidak gagal, tetapi tidak unggul di mata pelajaran apapun.

Ini kedua kalinya Kim Hyung Joon berakting. Dia memulai karir aktingnya dengan "Glowing She" pada Januari. Dia menyatakan, "Aku lebih gugup dari pertama kali. Aku merenung dan belajar banyak untuk peran ini. Aku ingin menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dan baru dari diriku sebagai seorang aktor melalui 'I Love You.'"

"I Love You" menggambarkan cerita cinta hangat dari empat orang tua yang terpinggirkan secara sosial di tahun-tahun senja kehidupan mereka serta cinta muda-mudi dari generasi muda. "I Love You" berdasar kartun internet (webtoon) dengan judul sama, dibuat oleh Kang Full. Webtoon ini sebelumnya dibuat menjadi film dan menarik banyak perhatian. Aktor Lee Soon Jae, yang juga membintangi versi film "I Love You" akan memerankan tokoh yang sama dalam drama. Aktris Kim Yoon Suh juga akan terlibat dalam drama ini bersama Kim Hyung Joon, membawa komponen cinta anak muda ke dalam acara ini.

***

Berikut foto2 Hyung Jun saat konferensi pers:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar