Minggu, 15 April 2012

Isi hati Jung Min tentang tuntutan hukum yang dia ajukan

Meskipun tuntutan hukum sudah dilayangkan, Park Jung Min tetap memenuhi kewajibannya sesuai kontrak yaitu menjalankan kegiatan keartisannya dan salah satunya adalah kegiatan di Jepang. Dia memang profesional.

Karena berita mengenai tuntutan hukum yang diajukan Park Jung Min thd agensinya sudah beredar luas. Park Jung Min khawatir dengan reaksi fans akan masalah ini. Dan Jung Min pun mengungkap isi hatinya lewat jaeajaring sosial twitter.

Seperti apa isi hati Park Jung Min, berikut berita2nya:

[News] SS501 Park Jung Min revealed his inner thought “I’m sorry to let my fans worry about me, I’ll not stop the activities”
Source: edaily
Chinese translation: 피오나@PJM IFC (http://www.park-jung-min.com)
English translation: RoyalPJM (royalpjm.wordpress.com)
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please repost with full credits.

Meskipun ada perselisihan dengan agensinya, SS501 Park Jung Min tetap melanjutkan kegiatan Jepang-nya. Park Jung Min harus berangkat ke Jepang 13 April sore dan melanjutkan jadwalnya tanggal 14 April. Saat interview dengan edaily, Park Jung Min berkata "Karena masalah yang tiba-tiba menyebabkan fans cemas, aku minta maaf." Pada saat yang sama, dia juga berkata "Saat sedang berusaha menyeklesaikan masalah ini, aku ingin berdiri di hadapan fansku." Lalu Park Jung Min mengakui pemikiran terdalamnya, menyatakan bahwa, "Saat ini, aku cemas akan kegiatan bermusikku di masa depan."

Park Jung Min sudah mengajukan tuntutan terhadap agensinya untuk menghentikan kontrak eksklusif-nya (dengan CNR Media) Seoul Central District Court. Mulai awal tahun ini, pjm sudah menghubungi perusahaan terkait di Korea, China, Jepang dan negara lain untuk melanjutkan atau menghentikan kontrak lewat kuasa hukumnya.

Selama proses ini, pjm menyatakan bahwa "Selain 150 juta won yang dibayar oleh agensi, pendapatan lain tidak dibayarkan dengan baik." Oleh karena itu, tuntutan diajukan. Orang terkait berkata kalau Park Jung Min dan CNR Media berusaha menyelesaikan masalah satu per satu.

Untuk saat ini, Park Jung Min akan melanjutkan jadwal kegiatannya karena dia tidak ingin ingkar janji dengan fans. Selama waktu ini, dia akan menyelesaikan masalah dengan perwakilan Korean, Jepang, China dan negara lain.

Roy Media Korea yang juga didirikan bersama oleh agensi pjm sebelumnya CNR Media dan produksi drama TV Taiwan Comic-Ritz. Park Jung Min tandatangan kontrak dengan CNR Media di akhir 2010.

***

[News] SS501′s Park Jung Min apologizes to fans after news of trouble with former agency
by elliefilet @ Allkpop
Source: Park Jung Min’s Twitter
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Seperti dilaporkan sebelumnya, SS501 Park Jung Min mengajukan tuntutan resmi untuk memutuskan kontrak dengan CNR Media.

Park Jung Min cemas bagaimana fans akan menerima berita ini. Pada 13 April dia menulis pesan di akun twitter-nya, "Aku minta maaf karena membuat khawatir, tujuanku adalah menyelesaikan ini diam-diam. Aku akan menyelesaikan semuanya dengan baik dan berpartisipasi dalam kegiatanku dengan sikap berani. Terima kasih pada semua perhatian dan kepedulian kalian."

Fans yang membaca pesan ini berkomentar, "Kuharap kau cepat menyelesaikannya", "Kembalilah dengan wajah yang lebih bahagia", dan "Fans-mu akan selalu menyemangatimu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar