Minggu, 15 April 2012

Kim Hyung Jun dibuat jengkel gadis mabuk

Satu lagi artikel tentang drama terbaru Hyung Jun "I Love You" (aka Love Blossom)

SS501's Kim Hyung Jun gets annoyed by a drunken girl on Late Blossom
Re-posted en.korea.com
Source: Xportsnews
indo_trans: link4triples


SS501 Kim Hyung Jun bertemu gadis mabuk, Kim Yoon Seo, di kereta bawah tanah dalam drama seri baru SBS PLUS Late Blossom.

Dalam serial tersebut, Kim berperan sebagai Jung Min Chae, programmer hebat dan menjalani wajib militer. Dia jatuh cinta dengan Kim Yeon Ah (diperankan oleh Kim Yoon Seo) seorang pekerja sosial yang ramah namu agak pemarah.

Dalam kereta bawah tanah, Yeon Ah sangat mabuk sehingga dia tidak mampu berdiri. Min Chae menutup hidung dan mengerutkan dahi padanya.

Penonton penasaran bagaimana Yeon Ah membuat jengkel Min Chae. Karena Yeon Ah mengingatkan pada gadis2 bodoh di kereta bawah tanah akhir2 ini, adegan tersebut menarik perhatian banyak orang.

Min Chae dan Yeon Ah bertemu pertama kali di kereta bawah tanah. Karena kesan yang pertama Min Chae terhadap Yeon Ah tidak biasa, penonton penasaran bagaimana mereka bisa jatuh cinta.

Kim berkata, "Aku seharusnya bersikap jengkel pada Yoon Seo karena dia mabuk. Tapi aku tidak bisa berhenti tertawa karena ini sangat lucu. Ini akan menjadi adegan menarik dan sangat lucu."

Late Blossom, dua kisah cinta berbeda, pasangan tua Kim Man Seok (diperankan oleh Lee Soon Jae) dan Song Yi Bun (diperankan oleh Song Young Sook), dan pasangan muda Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo, akan mulai tayang 16 April jam 9 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar