Kamis, 19 April 2012

SS501 Heo Young Saeng nge-ReTweet pesan ELF

Bukan hanya Young Saeng, aku pun tersentuh membaca pesan ini. Sayang sekali sepertinya ELF ini belum kesampaian keinginannya bertemu idolanya, Super Junior.

RT Young Saeng pada 17 April
credits: @mystyle1103 + Korean to English translation by xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com

YoungSaeng
2012-04-17 @ 3:53 AM
Entah bagaimana hal ini sangat menyentuh.. Meskipun aku bukan Super Junior.. tetapi sebagai rekan sesama.. Aku akan mengatakan ini~~ Aku harap kau akan berada di tempat yang baik!! Hwaiting kapanpun dan dimanapun kau berada! RT @ jjongsoohyelims: RT "@ELFSB_: @ Jjongsoohyelims Unnie, ini surat yang ditulis untuk Super Junior oleh ELF Kim Sumin yang pergi ke surga. Aku harap kau bisa RT ini sehingga oppa Super Junior akan ini. RT 'Halo oppa! Aku siswa SMA 18 tahun orang yang ceria, Kim Sumin! hm.. Alasanku menulis surat ini karena aku merasa aku tidak memiliki banyak hari lagi untuk hidup. Meskipun tidak ada jaminan oppa akan membaca surat ini, tetapi aku punya teman, MiYeon, yang bermain twitter. Barangkali jika melalui dia, mungkin akan terjadi? Aku tidak tahu bagaimana menggunakan twitter dan mengalami kesulitan jadi aku tidak menggunakannya. Tapi dia benar-benar mahir.. Itu sebabnya dia berkata terus RT ini setiap hari dan menunjukkannya padamu. Aku pindah rumah dan menjadi jauh dengannya tapi kami masih terus berhubungan. Kami selalu bicara tentang oppa.. sayang sekali aku tidak bisa hadir di konsernya TT TT Aku berjanji aku akan datang jika oppa menggelar konser encore lain kali. Dan aku berjanji aku tidak akan pernah berhenti menjadi penggemar oppa. Tapi kurasa aku akan ingkar janji pada diriku lebih dulu jadi aku sangat menyesal pada MiYeon. Bagaimanapun! Alasan mengapa aku meninggalkan surat seperti ini untuk oppa adalah karena ada sesuatu yang ingin aku katakan~!!! Aku tidak akan pernah menyesal menjadi penggemar oppa dan aku bangga menjadi salah satu dari sekian banyak penggemar oppa. Bahkan jika aku tidak ada di dunia ini lagi, oppas adalah bintang semesta alam, jadi kau harus bertahan hingga akhir alam semesta ini! Aku akan mendukung oppa meskipun aku berada di surga! Aku juga akan menyemangatimu! keke Oppa Aku mencintaimu, sungguh. Dan tolong mendengarkan keinginan terakhirku! Oppa, tolong doakan aku untuk pergi ke tempat yang baik melalui twitter.. Ini keinginan terakhirku.. Aku mencintaimu Oppa!'

-----------------------------------------

eng_trans:

YoungSaeng
2012-04-17 @ 3:53 AM
It's somehow so touching.. Even though I'm not Super Junior.. but as a fellow colleague.. I will say this~~ I hope you'll be in a good place!! Hwaiting whenever and wherever you are!! RT @jjongsoohyelims: RT "@ELFSB_: @jjongsoohyelims Unnie, this is a letter written for Super Junior by ELF Kim SuMin who went to heaven. I hope you can RT this so that Super Junior oppas will be able to read this. RT 'Hello oppa! I am a lively(?) 18-year-old high school student, Kim SuMin! hm.. The reason for me to write this letter is because I felt that I don't have many days left to live. Though there is no guarantee that oppas will read this letter but I have a friend, MiYeon, who plays twitter. Maybe if it is through her, it would be possible? I don't know how to use twitter and finds it troublesome so I don't use it. But she is really good at it. That's why she said keep RT it everyday and show it to you. But I moved house and became distant with her but still we kept in contact. We always talk about oppas..it was a pity I couldn't attend the concert TT TT I promised that I will go if oppas hold an encore concert next time. And I promise that I will never stop being a fan of oppas. But I guess I will break that promise myself first so I am extremely sorry to MiYeon. Anyways! The reason why I left this letter like this to oppas is because I have something I wanted to say~!!! I will never regret being a fan of oppas and I am proud to be just one of the many fans of oppas. Even if I don't exist in this world anymore, oppas are universe stars, so you must extend over till the end of the universe! I will support oppas even if I'm in heaven! I will also do the cheers for you! keke Oppas I love you, really. And please listen to my last wish! Oppas, please wish for me to go to a good place through twitter.. It is my last wish.. I love you. Oppas!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar