Minggu, 15 April 2012

Park Jung Min mengajukan tuntutan hukum terhadap CNR Media untuk menghentikan kontrak eksklusifnya

Masih tidak percaya dengan berita ini, namun semoga cepat selesai dan mendapat jalan terbaik.

Berita mengejutkan datang dari Park Jung Min. Dia mengajukan tuntutan hukum terhadap agensinya CNR Media karena pembagian pendapatan yang tidak sesuai dengan kesepakatan kontrak. Berita yang beredar menyebutkan bahwa untuk pendapatan dalam negeri pembagiannya 8:2 (Jung Min 8 dan agensi 2) sedangkan luar negeri 5:5. Namun dalam kenyataannya tidak seperti itu. Masalah memang sangat sensitif. Bagaimana kasus ini akan berjalan? Semoga mendapat hasil terbaik untuk kedua belah pihak.

Berikut berita2 yang membahas masalah ini:

[News] SS501 Park Jung Min "to stop the exclusive contract"

Credits: http://www.mt.co.kr/
English Translation:피오나@PJMIFC
Redirect with full credits [ Park Jung Min International Fans Club http://www.park-jung-min.com]
indo_trans: link4triples

Member grup pria beranggotakan lima orang SS501 Park Jung Min (25 thn) mengajukan tuntutan terhadap agensinya "tidak memenuhi kontrak dengan benar".

Menurut pihak berwenang pada 12 April Park mendaftarkan gugatan kepada Seoul Central District Court terhadap agensinya CNR untuk menghentikan kontrak eksklusif-nya.

Park berkata, "Pendapatan dalam negeri harus dibagi 8:2 dengan agensi, dan luar negeri 5:5" dan "Namun agensi hanya membayar 150 juta won tahun lalu. Selain itu, pendapatan tidak dibayarkan dengan sesuai."

Terlebih lagi, "Perjanjian tidak dipenuhi dengan baik, seperti adanya pendapatan macet, pendapat yang hilang atau biaya beban lain-lain" dan "(Mengajukan tuntutan) untuk menghentikan kontrak eksklusif yang masih berlaku", tambahnya.

***

[News] SS501 Park Jung Min to Sue CNR For Not Fulfilling the Contract
Source: Naver
Chinese Translation: 阿四 @ SS501 Baidu Bar
Eng Translation: @cll_slam10
indo_trans: link4triples
Pls repost with credits

Member grup idola SS501 Park Jung Min menyatakan, "Karena kontrak tidak dipenuhi dengan normal" maka mengajukan tuntutan pada perusahaannya.

Pada 12 April, menurut pihak berwenang Park Jung Min datang ke Seoul Central District Court untuk menuntut perusahaannya CNR karena tidak bisa memenuhi sesuai kontrak.

Park Jung Min menyatakan, "Kami punya perjanjian untuk pembagian pendapatan dalam negeri sebesar 8:2 dan pembayaran luar negeri 5:5, tetapi perusahaan memberi tidak lebih dari 150 juta won, mereka gagal membayarkan pendapatan lainnya."

Selain itu dikatakan, "Bahkan saat kami ingin transparansi rekening pembayaran, ada celah dalam pendapatan tsb, juga biaya lain yang tidak bisa mereka tunjukkan, ole karena itu mengajukan penghentian kontrak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar