Minggu, 15 April 2012

Jaejoong tampil di ‘K-Pop Star Captivating the World‘.

Acara MBC 'K-Pop Star Captivating the World' yang membahas tentang Kim Hyun Joong juga memunculkan JaeJoong dalam salah satu segmen. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, keduanya sudah berteman bahkan sejak sebelum mereka debut.

JYJ’s Jaejoong makes an appearance on MBC’s ‘K-Pop Star Captivating the World’
by GhostWriter / Allkpop
indo_trans: link4triples


Pada 14 April, Jaejoong JYJ tampil di acara MBC ‘K-Pop Star Captivating the World‘.

Episode khusus ini adalah film dokumenter yang mengikuti megabintang Hallyu Kim Hyun Joong untuk tur arena Jepang, fanmeeting Korea, dan kegiatan comeback mendatang yang dijadwalkan bulan Juni tahun ini. Episode khusus ini mendapat banyak perhatian karena penampilan Jaejoong.

Seperti yang diketahui, sangat sulit bagi anggota JYJ untuk muncul di televisi, sehingga fans cukup senang ketika mereka melihat Jaejoong tampil di TV.

Kim Hyun Joong datang menemui teman baiknya, Jaejoong, di restoran Jaejoong “Bum’s Story“. Kim Hyun Joong bicara tentang bagaimana mereka hidup bersama selama satu tahun tetapi karena jadwal yang padat, mereka hanya bertemu sebulan atau dua bulan sekali ketika tinggal bersama. Jaejoong menjelaskan, "Saat Kim Hyun Joong kembali ke Korea, aku biasanya harus pergi ke luar negeri dan ketika aku kembali, dia harus kembali ke luar negeri".

Kim Hyun Joong juga mengungkapkan ketika dia menghadapi masa sulit, Jaejoong menulis surat untuknya dan dia masih menyimpan surat itu sampai sekarang. Jaejoong juga menyatakan dia menerima surat balasan dari Kim Hyun Joong dan mempertanyakan dengan keras, "Tidak apa-apa pria saling berkirim surat?" Sambil tertawa hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar