Sabtu, 21 April 2012

Kim Hyun Joong resah seputar kontroversi fanmeeting Taiwan

Dimana-mana harga tiket yang mahal selalu jadi kontroversi. Tapi yang menarik dari artikel ini adalah penyebutan Indonesia sebagai salah satu tempat fanmeeting, benarkah??? Semoga berita kedatangan HyunJoong ke Indonesia benar adanya. We'll be waiting!!!!
Sampai berita ini diturunkan, aku belum menemukan promotor yang akan mendatangkan Kim Hyun Joong. Jika chingu punya info, mohon dibagikan. Gomawo~~

[News] Kim Hyun Joong unsettled over controversy surrounding his Taiwanese fan meeting
Source & Image : OSEN
by leesa86 @ AllKpop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Menjelang fanmmeting solo perdananya, Kim Hyun Joong terganggu dengan kontroversi seputar harga tiket fanmeeting.

Pada 18 dan 19 April, Kim Hyun Joong akan mengadakan '2012 Kim Hyun Joong Asia Fan Meeting In Taiwan', dan tiket saat ini yang dijual antara 30.000 KRW (~ $27) sampai 200.000 KRW (~$180) (sekitar 300ribu - 2 juta rupiah). Beberapa berita di media Taiwan menyebutkan kalau fans merasa harga tiket terlalu mahal, menempatkan Kim Hyun Joong dan tim acara dalam situasi sulit.

Seorang perwakilan dari tim acara menginformasikan pada OSEN tanggal 20 April, "Kami menyadari bahwa ada beberapa kontroversi seputar harga tiket. Tapi fanmeeting ini berbeda dari yang lainnya. Meskipun ini disebut 'fanmeeting', tapi sepadan dengan kualitas pertunjukkan konser."

"Kim Hyun Joong aktif berpartisipasi dalam perencanaan fanmeetung ini," lanjutnya. "Dalam fanmeeting kali ini dia telah menyiapkan 14 lagu dan acara dimana fans dapat memenangkan hadiah kosmetik lengkap dari produk yang dia bintangi. Dia gelisah dengan kontroversi di daerah setempat, dan dia merencanakan acara luar biasa yang tidak akan mengecewakan fans. Silakan nantikan itu."

Tiket untuk acara ini dihargai sama dengan tiket fanmeeting bintang Hallyu lainnya di daerah setempat. Harga tsb juga tidak menjadi masalah di Singapura atau Hong Kong, dimana Kim Hyun Joong akan tampil.

Dalam berita terkait, Kim Hyun Joong akan segera meluncurkan Asia Tour-nya, dimulai dari Singapura lalu ke Hong Kong, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar