Minggu, 15 April 2012

Kim Hyung Jun Sukses Menggelar Tur Jepang

Congratz Hyung Jun^^

SS501's Kim Hyung Jun successfully finishes the second tour in Japan
Source: Starnews
by jbarky @ Soompi
indo_trans: link4triples


SS501 Kim Hyung Jun sukses mengakhiri tur Jepang yang lain seperti dilaporkan sebelumnya, Kim Hyung Jun mengadakan konser "Summer Festival" Agustus 2011. Tahun ini live tur Jepang-nya dimulai 29 Maret sampai 7 April. Total ada 6 konser yang mengunjungi kota-kota seperti Osaka, Nagoya dan Tokyo.

Saat ini "Glowing She" tayang di saluran Jepang KNTV. Itu sebabnya tur ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan sisi penyanyi dari Kim Hyung Jun.

Setelah mengakhiri live tur ini, Kim Hyung Jun berkata, "Aku sangat senang bisa menyanyi di hadapan fans. Kurasa ini karena fans dukunganku, apapun sisi yang kutunjukkan, aku ada sebagai diriku sendiri. Kurasa tahun ini akan menjadi tahun kemajuanku. Segera kesempatan kedua berakting dalam 'I Love You' akan tayang dan saat ini aku sedang menyiapkan album. Mohon nantikan."

***

[News] Kim Hyung Jun Successfully Concludes his Japanese Tour
Source + Photos: Sports World via Nate
by VITALSIGN / AllKPop
indo_trans: link4triples


SS501 Kim Hyung Jun membuat hati fans Jepang membara denga tur solo live-nya!

Setelah memperoleh sukses melalui drama "She's Completely Insane", yang saat ini tayang di Jepang lewat KNTV, Kim Hyung Jun bekerja keras meraih tempat sebagai penyanyi lewat tur seluruh negeri.

Mulai di Osaka tanggal 29 Maret, penyanyi ini mengunjungi Nagoya dan Tokyo dengan total 6 konser yang memasukkan single Jepang "Long Night', 'Girl', 'oH! aH!' dan lagu soundtrack dramanya 'Sweet, Everyday'.

Kim Hyung Jun bahkan mengajari fans koreografi lagunya dan mengadakan sejumlah acara agar dekat dengan mereka.

Dia berkomentar, "Aku senang bisa berdiri di hadapan fans sebagai penyanyi hari ini. Karena dukungan dan semangat kalian aku bisa berdiri dimana sekarang ini aku berdiri. Aku akan bekerja keras tahun ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar