Minggu, 15 April 2012

Kim Hyun Joong tampil di MBC 'K-Pop Stars Captivating the World'

[News] ‘K-Pop Stars Captivating the World’ to follow around Hallyu star Kim Hyun Joong
Source + Photos: Mydaily via Nate
by VITALSIGN / AllKPop
indo_trans: link4triples


Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong akan membagi hasrat tersembunyinya lewat program spesial MBC berjudul 'K-Pop Stars Captivating the World'.

Program ini akan mengikuti bintang top K-Pop seperti Kim Hyun Joong, CNBLUE, B2ST dan IU selama sehari penuh 24 jam bersama mereka untuk melihat apa yang terjadi dibalik layar, dalam upaya mempertimbangkan apakah Hallyu wave bisa terus tumbuh ke seluruh dunia atau pada akhirnya jalan ditempat.

Fokusnya akan mengarah pada Kim Hyun Joong, terutama sejak dia mencipatakan kerajaan Hallyu atas namanya. Salah satu kritikus Jepang mengatakan, "Tahun 2012, kiblat K-Pop akan berubah fokus pada artis solo, dan Kim Hyun Joong diharapkan berdiri sebagai pemimpin perubahan tsb. Semua mata mengarah padanya."

'K-Pop Stars Captivating the World' akan memberi pandangan pada kegiatan international dan persiapannya untuk konser di Yokohama Arena.

Program ini tayang 14 April.

***

[News] Kim Hyun Joong to talk about depression on ‘K-Pop Star Captivating the World’
Source & Image: Naver
by mintpepsi / AllKPop
indo_trans: link4triples


Megabintang Hallyu Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia mengalami depresi di masa lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam acara dokumenter spesial MBC mendatang berjudul, 'K-Pop Stars Captivating the World - Lucky Guy Kim Hyun Joong', pemirsa akan disuguhi dokumentasi dibalik layar tur arena Jepang Kim Hyun Joong, fanmeeting Korea, dan comebacknya yang akan datang dijadwalkan pada bulan Juni tahun ini.

Terutama, acara ini berisi pengakuan Kim Hyun Joong akan perjuangannya melawan depresi saat beraktivitas di Jepang. Juga akan mengungkapkan pemikiran jujurnya ​​tentang pertemanan 10 tahun dengan Kim Jaejoong dari JYJ.

Dalam berita terkait, MBC berencana menayangkan 'K-Pop Stars Captivating the World' sebagai serial dengan mengundang bintang Hallyu lain seperti CNBLUE, B2ST, dan IU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar