Rabu, 04 April 2012

SS501 unit menghadiri pernikahan CEO B2M

Tanggal 3 April malam, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun menghadiri pernikahan B2M CEO Kil Jong Hwa di Renaissance Hotel in Yeoksam-dong Gangnam-gu Seoul. Dikabarkan Kim Hyun Joong juga menghadiri acara tsb, tapi gak terlihat di foto2 yg beredar di internet dan hanya Park Jung Min yang tidak hadir. Selain mereka ter lihat hadir pula member Fin.KL, Kara, Rainbow dan juga Lee Hyori.
I truely miss SS501, apalagi kalau liat foto mereka menyanyikan lagu buat pengantin baru. Nomu bogoshipda^^^^

Berikut foto2 mereka :

credit: as tagged
***

Allkpop juga merilis berita tentang kehadiran mereka di pernikahan tsb.

[News] SS501 Member reunite at wedding of B2Ment CEO Gil Jong Hwa
by leesa86 @ Allkpop
Source & Image : TVDaily via Nate


Foto-foto pernikahan CEO B2M Entertainment Gil Jong Hwa terungkap lewat online.

Foto resepsi pernikahan yang berlangsung 3 April di Hotel Renaissance Seoul dibagi lewat fanpage member SS501 Kim Hyung Jun "PRETTYBOY".

Gil Jong Hwa sebelumnya adalah manager grup idola masa lalu Fin.K.L, dan mantan membernya Lee Hyori didapuk menjadi MC pernikahan, sedangkan Ock Joo Hyun menyanyikan lagu untuk pasangan pengantin tsb.

Yang juga hadir dalam acara tsb adalah Han Seungyeon, Goo Hara, Nicole dan Park Gyuri (KARA), Kim Jae Kyung, Oh Seung Ah, Go Woori, Noel , Jung Yoon Hae, Kim Jisook, Cho Hyung (RAINBOW), SPICA, juga member SS501 Heo Young Saeng, Kim Hyun Joong, Kim Hyung Jun dan Kim Kyu Jong.

Netizen yang melihat foto tsb berkata, "Banyak selebritis di pernikahan ini", "Dia kenal banyak orang" dan "Senang melihat SS501 bersama lagi".

1 komentar: