Rabu, 25 April 2012

Kim Hyun Joong berlatih keras untuk fanmeeting Taiwan

Again, nama INDONESIA disebut2 dalam rangkaian fanmeting Kim Hyun Joong 2012. Akankah Indonesia termasuk salah satunya? Kita nantikan saja...

[News] Kim Hyun Joong Is Practicing Hard for Upcoming Taiwanese Fan Meeting
by: jbarky @ Soompi


Kim Hyun Joong berlatih keras untuk mempersiapkan fanmeeting yang bahkan lebih besar dari konser mini! Pada 18-19 Mei dia akan mengadakan "2012 Kim Hyun Joong Asia Fan Meeting di Taiwan." Fanmeeting yang akan berlangsung dua hari ini adalah bagian dari "Tour Asia" Kim Hyun Joong yang dimulai di Singapura.

Saat ini dia menghabiskan hari-hari sibuknya untuk mempersiapkan fanmeeting tsb. Dia langsung mengambil bagian dalam proses perencanaan fanmeeting dan memberikan ide yang berbeda untuk acara itu. Fanmeeting Kim Hyun Joong akan menampilkan 14 lagu.

Seorang wakil agensi Kim Hyun Joong menyatakan, "Kim Hyun Joong mengatakan dia akan bertemu fans satu per satu melalui 'Acara High-Five' dengan fans yang datang ke konser. Dia berencana untuk berhubungan dengan fans melalui kontak mata satu per satu. Dia sedang berlatih keras sehingga tidak akan mengecewakan fans-nya, silahkan nantikan konser tsb."

Fanmeeting Kim Hyun Joong akan berlanjut di Hong Kong, Cina, Thailand, dan Indonesia.

2 komentar:

  1. eh beneran nih KHJ ke indonesia juga?

    BalasHapus
  2. belum pasti chingu, kita berdoa sja moga KHJ mampir ke Indonesia,
    negara2 yg sdh pasti dikunjungi KHJ adl HongKong, Taiwan & China. Kalo ada info trbaru, nti aku update

    BalasHapus