Jumat, 27 April 2012

Kim Hyun Joong Ingin Tangkap Pembunuh JFK

[News] Kim Hyun Joong Wants to Catch JFK's Assassin
by lee23j @ Soompi
indo_trans : link4triples



Pada 26 April, Kim Hyun Joong menerima wawancara khusus dengan fans Korea dan Hong Kong melalui "Yahoo! Celeb Mission Interview." Lebih dari 24.000 fans Korea dan 26.000 dari negara-negara Asia lainnya seperti Hong Kong dan Taiwan mendaftar online menjadi salah satu dari lima fans pewawancara beruntung.
 

Komedian Cho Se Ho menjadi host acara tersebut dan lima fans Korea dan Hong Kong berkesempatan mengajukan pertanyaan secara bebas pada Kim Hyun Joong selama sekitar satu jam. Kim Hyun Joon berkata, "Aku senang menjadi orang yang diwawancarai pertama dari 'Yahoo! Mission Interview.' Aku ingin punya lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan fans di luar negeri melalui acara ini. "

Selama wawancara, Kim Hyun Joon ditanya "Jika kau berkesempatan menjelajah dengan mesin waktu dan mengunjungi masa yang berbeda, masa kapan itu?" oleh fan Hong Kong. Dia menjawab, "Aku ingin melihat peradaban Maya atau Inca dengan mataku sendiri. Aku sangat tertarik tentang mereka. Juga, aku penggemar berat teori konspirasi. Akan sangat menyenangkan kembali ke saat JFK dibunuh dan menangkap si pembunuh itu sendiri."


Wawancara lengkap Kim Hyun Joong dalam "Yahoo! Celeb Mission Interview" akan dirilis online melalui "Yahoo! Celeb" awal Mei. Wawancara ini juga akan ditampilkan di situs Web Yahoo! negara-negara Asia lainnya. Juga pada bulan Mei, Kim Hyun Joong akan mengadakan "Kim Hyun Joon Fan Meeting Tour 2012" di beberapa negara Asia. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan beberapa naskah skenario untuk proyek layar kaca selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar