Selasa, 03 Juli 2012

Album solo kedua Kim Hyung Jun keluar pekan depan

Minggu depan album Kim Hyung Jun akan rilis, semoga sukses^^

Kim Hyung-jun's 2nd solo album to drop next week 07.03.2012
Reporter : Lucia Hong Editor : Monica Suk
http://www.kstar10.com/view.htm?idxno=2012070309263156653
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Melangkah kembali ke panggung musik setelah satu tahun tiga bulan berada di luar sorotan, mini-album kedua artis solo Korea Kim Hyung-jun akhirnya akan menyerbu toko pekan depan.

Tepat satu minggu tersisa sampai album solo kedua Kim, "ESCAPE," keluar tanggal 10 Juli, menurut pers rilis S-Plus Entertainment pagi ini.

Untuk mendapat semangat akan kedatangan yang lama ditunggu, S-Plus meng-upload video teaser sepanjang satu menit untuk titel track "Sorry I'm Sorry", di saluran YouTube resminya pada hari Selasa.

Klip, dimana perwakilan mengatakan versi aslinya sepanjang 25 menit, menampilkan rekan satu manajemen, aktor Kang Ji-hwan dan Lee Ki-woo, dan ketiganya menggambarkan kisah tentang apa yang mereka lakukan untuk wanita yang dicintai.

Sementara itu, Kim menyanyikan lagu baru yang terdapat dalam album mendatang untuk memilih fans di showcase yang diselenggarakan di Seoul Sabtu lalu.

Rilis lagu terakhir dari penyanyi "Girl" ini adalah mini album pertama "My Girl" pada Maret 2011. Dia juga fokus pada karir akting tahun ini dengan membintangi seria TV kabel KBS-N "She's Completely Insane!" dan versi TV "Late Blossom" di SBS Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar