Senin, 23 Juli 2012

Kim Hyun Joong: “Aku Akan Lebih Hati-Hati Jika Pergi Ke Sauna”



Bintang Hallyu Kim Hyun Joong menyatakan ia akan lebih berhati-hati jika pergi ke sauna.

Konser Kim Hyun Joong di Super Saitama Arena, Jepang, ditampilkan pada episode 21 Juli KBS ‘Entertainment Report’.

Selama segmen bicara di konser, Kim Hyun Joong mendengar teriakan keras dari seorang penggemar pria dan ia bercanda, “Ada peningkatan jumlah fans pria akhir-akhir ini. Ku pikir aku harus lebih berhati-hati jika pergi ke sauna”, membuat semuanya tertawa.

Di episode, Kim Hyun Joong juga berbicara tentang fans-nya di Jepang, “Di Jepang, aku punya banyak noona fans. Benar-benar menakjubkan ketika nenek berumur 70 tahun datang melihatmu dengan glow stick di tangannya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi.” (Noona = perempuan yang lebih tua diucapkan oleh laki-laki. Umumnya hanya digunakan antar saudara kandung atau kenalan dekat).

source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar