Selasa, 03 Juli 2012

Interview SSTV dengan Heo Young Saeng

Akhirnya selesai juga mentranslatenya. Dalam interview ini Heo young Saeng membahas tentang album barunya SOLO, karir akting musikal dan sitkom, keinginan merilis album bersama SS501 dll.

[Trans] SSTV Interview - Heo Young Saeng "Album Production, Tired To The Brink Of Depression"
Source: SSTV
Chinese Trans: 王小卯 @ HYS Baidu Bar
Eng Trans: cllslam10 @ StylishHYS
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Pls repost with credits


Melodi lembut, gerakan tari yang lebih kuat. Kisah penyanyi solo Heo Young Saeng dengan album comeback "SOLO".

Vokalis utama grup idola SS501 Heo Young Saeng, kembali dengan mini album kedua "SOLO" dan lagu titel "CRYING" menemui publik yang antusias. (Faktanya SBS Inkigayo 17 Juni adalah comeback stage terakhir untuk promosi album kedua)


Tekanan yang lebih besar

"Mulai aktivitas setelah satu tahun, mulai dengan perasaan baru menjadi lebih kuat. Suasana hati pada album pertama, ada perasaan kosong. Tapi untuk kali ini, aku benar-benar berusaha masuk ke dalamnya. Harus menyelesaikan dengan baik, sehingga tekanan menjadi lebih besar."

Terutama untuk album ini, dia secara pribadi melakukan banyak persiapan, bagian mana yang paling sulit, dia sendiri bahkan tak bisa mengingatnya. Pertama "itu benar-benar sangat sulit" dengan ini dia mulai ceritanya.

"Untuk album terakhir ini meskipun aku "mencampur" dengan banyak hal, tapi kali ini melebarkan sayap sebagai produser, ada tingkat yang lebih luas dari investasi energi dilakukan dalam album ini Saat melakukan persiapan album, aku hampir tersiksa dalam depresi sendirian. Ada banyak tanggungjawab yang harus kupikul."

Konsep yang tepat dan arah album ini bahkan belum dikonfirmasi, dan produksi album harus dimulai. Karena itu, mulai dari lirik, kostum, koreografi, konsep MV, mendesain jaket album, ada banyak bagian yang harus dipertimbangkan, contohnya skenario yang dia hadapi. "Young Saeng ah, konsep apa yang kau inginkan untuk MV?" "Young Saeng ah, kau juga berpikir tentang desain jaket albummu?"

Mengenai perencanaan atau arah untuk seluruh album, selama semuanya masih belum ditentukan, dari awal sampai selesai, pemegang arah penyempurnaan, seperti memunculkan ide-ide adalah tugas dan tanggungjawabnya. Meskipun semua ini tanggungjawab dari produser, saat kau menghadapi kondisi itu, kau akan bingung dan tenggelam dalam kesulitan apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, setelah melalui kesulitan untuk album ini, dia juga banyak berkembang, seperti dikatakan, perkembangan pada dasarnya.



"Musikal, Sejujurnya.. Sangat Takut. Akting..."

Sebelum mencoba kemampuan akting di sitkom "Sent From Heaven", kita bahas kisahnya berakting dalam musikal. Tantangan musikal Heo Young Saeng, dibanding penyanyi idola lain, kebetulan dia mempertimbangkan belakangan. Yaitu musikal "Three Musketeers" dimana dia berpartisipasi dalam bagian akhir tahun lalu.

"Sebelumnya meskipun ada beberapa representasi (pertunjukan musikal), tapi anehnya aku tidak berminat beraking. Sejujurnya, aku sangat takut."

Meskipun harus mengumpulkan keberanian, bisa menjadi apa yang disebut 'family oppa' dan 'aktor musikal yang dia tahu' yang menjadi dekat setelah berpartisipasi dalam proyek bersama Um Ki Jun, Kim Bum Rae, berharap 'dia bisa merasa lebih nyaman. Terutama Shin Sung Woo hyung yang tinggal di kondominium di atasnya yang juga berakting, membuatnya lebih nyaman. Namun kenyataannya, selama latihan, dia belum pernah melihat hyung ini.

Melanjutkan setelah musikal selama musim gugur, Heo Young Saeng ditantang di bidang akting selama musim semi. Penyanyi idola yang mencoba berakting, bukan hal baru lagi, mungkin itu sudah menjadi seperti "urutan biasa". Tapi tantangan aktingnya memiliki nuansa yang sedikit berbeda. Imejnya sebagai 'oenyanyi' vokalis utama telah tertanam terlalu dalam, sehingga ketika dia berakting pertama kali, ada seperti perasaan keterkejutan.

"Sedari awal aku sudah ingin berakting. Tapi semua tidaklah lancar atau berhasil, ketika aku sangat ingin berakting, orang di sekitarku bilang 'Benar kau sangat ingin berakting? Setiap kali aku akan menjawab jawaban yang sama, reaksi setiap orang adalah 'Tidak tahu kalau kau benar-benar ingin berakting."

Dalam sitkom KBS 2TV "Sent From Heaven", Karakter Heo Young Saeng sebagai bintang hallyu KAKI (Young Saeng), memiliki imej bad boy, tapi terkadang imej lucunya membuat semua orang tertawa saat melalui transformasi berbeda. Dalam sitkom ini, dia dan Cha Nara (diperankan Woori) membentuk kisah cinta.

"Meskipun ini pertama kali mencoba akting, tapi sangat menarik. Tentu saja banyak bagian yang disesalkan, sepertinya meningkatkan secara bertahap, sehingga aku sangat senang. Akan bekerja lebih keras lagi."


Meskipun SS501 Mencoba Merilis Album Bersama...

Topik tentang SS501 sangat sulit dihindari. Sudah milik perusahaan yang berbeda, tiap member sibuk dengan kegiatan individu mereka sendiri, memikirkan hal itu, sangat sulit bagi mereka berkumpul bersama.

"Meskipun sulit bertemu, tapi kami tetap berhubungan. Sesungguhnya, kami berpikir tentang merilis album, bahkan kami membicarakan itu, tapi jadwal yang bentrok membuat itu sangat dilakukan."

'Bentrokan jadwal' Beberapa kali, hampir selaras, tapi masih tidak bisa tersambung. Dalam kenyataannya, Kim Kyu Jong yang berada di perusahaan yang sama dengan Heo Young Saeng, yang pertama memutuskan mendaftarkan diri wajib militer diantara semua member SS501, membuat koordinasi jadwal 5 member menjadi lebih sulit. Saat fanmeeting Kyu Kim Jong yang digelar pada 3 Juni sebelum pendaftarannya, semua member SS501 berkumpul bersama, dengan bangga menunjukkan persahabatan erat mereka. Tanggal 8 Juni juga hari peringatan 7 tahun SS501 debut.

Selain member SS501, Heo Young Saeng memiliki banyak persahabatan dengan artis lain baik itu sunbae atau hoobae, dia sangat bangga dengan koneksi jaringan yang luas dan dalam. Memutuskan menerima peran dalam musikal, dan juga 'aktor musikal yang dia tahu Um Ki Jun, Kim Bum Rae, dan juga orang yang sedang terobsesi dengan game online, tetapi juga membawanya ke permainan nyata (sepak bola, basket, bisbol dll), dan pemimpin olahragawan yang baik Seo Ji-Seok sangat dekat.

Baru-baru ini dia dan anggota tim sepakbola selebriti Ji-Seok "FC Goodie" juga melakukan banyak kegiatan olahraga, dan menjadi lebih dekat dengan hoobae. FT island Lee Hongki, Oh Won Bin, Infinite Seong Yeol dan Sung Gyu, U-Kiss Dongho dll, selama kompetisi sepakbola selebriti, sangat senang ketika dia berhasil mencetak gol. Tentu saja itu baik, tapi arti sebenarnya belum keluar.

Promosi album kedua untuk pasar domestik ini terlalu singkat, fans menyuarakan penyesalan mereka. Fans hanya dapat menonton sementara 'Aktor Heo Young Saeng' melalui layar TV untuk mengobati penyesalan mereka.

Heo Young Saeng akan memulai tantangan baru dari September ini dan seterusnya. Dia akan merilis album reguler di Jepang, dan juga memulai persiapan untuk konser solo. Silakan nantikan Penyanyi Heo Young Saeng menaklukan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar