Kamis, 26 Juli 2012

SS501 Kim Kyu Jong masuk militer, "Aku ingin pergi lebih awal untuk menunjukkan sisi lebih baik dari diriku saat aku kembali"

SS501 Kim Kyu Jong Enters the Army, "I Want to go Early to Show a Better Side of Me When I Return"
Credits http://www.kpopstarz.com
http://www.kpopstarz.com/articles/11309/20120724/ss501-kim-kyu-jong-enlists-in-the-army-i-want-to-go-early-and-come-back-to-show-a-better-side-of-me.htm
indo_trans: link4triples.blogspot.com



Kim Kyu Jong masuk militer dengan dukungan dari sesama member SS501.

Pada 23 Juli, SS501 Kim Kyu Jong melakukan wawancara singkat dengan wartawan di depan pangkalan militer sebelum masuk.

Kim Kyu Jong, berusia 25 tahun, relatif masih muda dibanding selebriti lain yang masuk militer. Kebanyakan selebriti pria menjalani wajib militer di awal 30-an.

Agensi Kim Kyu Jong, B2M Entertainment mengatakan, "Kami pikir ini tepat baginya untuk pergi sekarang dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari dirinya setelah dia kembali. Inilah yang Kim Kyu Jong inginkan dan kami mau menghalanginya. Tentu saja dia bisa menundanya, tetapi dia ingin pergi lebih awal dan bertemu kembali dengan fans sebagai orang pria sejati."

Kim Kyu Jong, yang muncul di pangkalan militer dengan kemeja putih dan celana jins, tidak bisa menahan kebahagiaan saat melihat ratusan fans datang menemuinya meskipun cuaca panas.

Kim Kyu Jong berkata, "Waktu berlalu. Sudah 7 tahun sejak aku bertemu fans. Kurasa 2 tahun ke depan akan berlalu seperti itu juga."

Pada hari ini, SS501 Kim Hyung Joon dan Huh Yeong Seng datang mengantar kepergiannya. Kim Kyu Jong berkata, "Mereka datang ke sini untuk mendukungku, Terasa aneh mengantar member. Kurasa mereka lebih sedih dariku."

Kim Kyu Jong mengatakan kepada fans untuk menunggunya selama 2 tahun, "Terima kasih banyak atas kedatangan kalian. Aku akan kembali dengan selamat. Member lain akan mengisi tempat kosongku. Mohon tetap mendukung kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar