Jumat, 13 Juli 2012

Heo Young Saeng mencium Woori dalam 'We Need a Fairy'

Heo Young Saeng mencium Woori, benarkah??? Adegan ini akan tayang nanti malam (13 Juli) Hmm.. kita liat saja lanjutan sitkom ini.

Heo Young Saeng to Kiss Woori on ‘We Need a Fairy’
Photo Credit: Sun Jin Entertainment
Source: CJ E&M enewsWorld Grace Danbi Hong
http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=9541
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Heo Young Saeng mendapat promosi dari 'pacar magang' di KBS 'We Need a Fairy'

Potongan gambar yang dirilis baru-baru ini membuat fan bersemangat karena mereka menunjukkan Heo Young Saeng dan pacarnya di set, Woori (Cha Nara) berbagi ciuman pertama mereka.


Tumbuh bersama, Heo Young Saeng dan Cha Nara yang selalu bertengkar menuju ke dalam hubungan yang lebih romantis, tapi karena Cha Nara seorang siswa SMA, dia membuat Heo Young Saeng menjadi 'pacar magang,' mengatakan kepadanya jika dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia akan membuatnya menjadi pacar resmi.

Pasangan itu cukup ketat dengan fase magang mereka, menjaga aturan seperti memegang tangan hanya beberapa kali setiap hari, tetapi dengan foto di atas, tampaknya Heo Young Saeng akan resmi menjadi pacarnya.

Perusahaan produksi We Need a Fairy mengatakan, "Pada 13 Juli, We Need a Fairy episode 93 akan menayangkan kencan romantis antara Woori dan Heo Young Saeng. Heo Young Saeng akan membuat penonton tertawa dengan menciptakan momen romantis yang sudah dia tunggu-tunggu."

1 komentar:

  1. wow...aku seneng banget akhirnya saengi first kiss scene,apalagi ma woori yang aku idolain
    cute couple

    BalasHapus